26.4 C
Indonesia
Ming, 14 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Minggu, 14 April 2024 | 18:19:20 WIB

    Persiapan BINWIL  2024, Kades Gunung Kaler Bersama Babinsa Kormail-07 Kresek Lakukan Kerja Bakti

    spot_img

    Tangerang | VoA – Pemdes Gunung Kaler, Cecep AS, bersama Kader Desa lakukan kerja bakti persiapan BINWlL di tahun 2024. Kerja bakti tersebut dibantu oleh Babinsa Koramil-07 secara bersama-sama membersihkan halaman di samping Kantor Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2023).

    Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk mempersiapkan Desa Gunung Kaler, sebagai tuan rumah Bina Wilayah (BINWIL) pada tahun 2024.

    Kepala Desa Gunung Kaler, Cecep As., mengucapkan terima kasih kepada Camat Gunung Kaler, Kurnia, S. STP. M.Si., dan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, yang telah mempercayakan Desanya sebagai tuan rumah BINWIL.

    Baca juga:  Rienova Serry Donie, Fokus Menyelesaikan Permasalahan Banjir di Reses Kelurahan Cilodong

    Hal senada ketua TP-PKK Desa Gunung Kaler, Ibu Sumyati, juga mengucapkan, terimakasih kepada Camat Gunung Kaler, Kurnia dan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler.

    “Kami sebagai tuan rumah BINWIL  2024 merasa bangga dan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Tamu-tamu dari Wilayah sekitar, ” ujarnya.

    Kerja bakti ini adalah bagian dari persiapan kami untuk menyambut acara besar tersebut, dan saya sangat bersyukur atas partisipasi aktif dari masyarakat dan juga Babinsa Koramil-07 Kresek, dalam menjalankan kegiatan ini.

    Baca juga:  Rutan Depok Didatangi Kakanwil Jabar

    Semoga dengan kerja bakti ini, Desa Gunung Kaler dapat terlihat lebih rapi dan indah ketika menjadi tuan rumah Bina Wilayah (BINWIL) tahun depan. Mari kita terus jaga kebersamaan dan semangat gotong royong untuk membangun Desa kita menjadi lebih baik.

    “Terima kasih atas kerja keras dan dukungan dari semua pihak,” terangnya.

    Baca juga:  Perkawinan Bisnis Tommy dan Harry Berujung Sengketa, Serta Gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

    Cecep As. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Gunung Kaler, termasuk Babinsa Koramil-07 Kresek dan aparatur desa, kader, BPD, LPM, dan Karang Taruna yang telah bekerja sama dalam kerja bakti ini sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

    “Dia berharap kebersamaan dan semangat gotong royong tetap terjaga untuk membangun Desa menjadi lebih baik,” Tuturnya (SP)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Kiprah Khofifah di Dunia Politik dari Gus Dur Hingga Jokowi Berikut Keponakannya, Lia Istifhama

    Surabaya | VoA- Jika Anda seorang yang menyukai sejarah, maka wanita ini menjadi salah satu yang patut anda selisik lagi kehebatannya dalam sejarah politik...

    Babak Baru Kriminalisasi Pejuang Buruh Perempuan Jawa Timur

    Surabaya | VoA - Dwi merupakan buruh perempuan yang bekerja di PT. Mentari Nawa Satria atau dikenal Kowloon Palace Surabaya pada bagian staff accounting dengan...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
    Berita terbaru
    Berita Terkait