close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.1 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Persiapan BINWIL  2024, Kades Gunung Kaler Bersama Babinsa Kormail-07 Kresek Lakukan Kerja Bakti

spot_img

Tangerang | VoA – Pemdes Gunung Kaler, Cecep AS, bersama Kader Desa lakukan kerja bakti persiapan BINWlL di tahun 2024. Kerja bakti tersebut dibantu oleh Babinsa Koramil-07 secara bersama-sama membersihkan halaman di samping Kantor Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk mempersiapkan Desa Gunung Kaler, sebagai tuan rumah Bina Wilayah (BINWIL) pada tahun 2024.

Kepala Desa Gunung Kaler, Cecep As., mengucapkan terima kasih kepada Camat Gunung Kaler, Kurnia, S. STP. M.Si., dan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler, yang telah mempercayakan Desanya sebagai tuan rumah BINWIL.

Baca juga:  Pemkot Apresiasi Dialog Publik yang Digelar DPD SWI Depok

Hal senada ketua TP-PKK Desa Gunung Kaler, Ibu Sumyati, juga mengucapkan, terimakasih kepada Camat Gunung Kaler, Kurnia dan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Kaler.

“Kami sebagai tuan rumah BINWIL  2024 merasa bangga dan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Tamu-tamu dari Wilayah sekitar, ” ujarnya.

Kerja bakti ini adalah bagian dari persiapan kami untuk menyambut acara besar tersebut, dan saya sangat bersyukur atas partisipasi aktif dari masyarakat dan juga Babinsa Koramil-07 Kresek, dalam menjalankan kegiatan ini.

Baca juga:  Petunjuk Khusus Terhubung ke Wifi Gratis Pemkot Depok, Langsung aja Cek di Sini!

Semoga dengan kerja bakti ini, Desa Gunung Kaler dapat terlihat lebih rapi dan indah ketika menjadi tuan rumah Bina Wilayah (BINWIL) tahun depan. Mari kita terus jaga kebersamaan dan semangat gotong royong untuk membangun Desa kita menjadi lebih baik.

“Terima kasih atas kerja keras dan dukungan dari semua pihak,” terangnya.

Baca juga:  Menteri AHY Dukung Indra Gunawan untuk Hantam Mafia Tanah

Cecep As. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Gunung Kaler, termasuk Babinsa Koramil-07 Kresek dan aparatur desa, kader, BPD, LPM, dan Karang Taruna yang telah bekerja sama dalam kerja bakti ini sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dia berharap kebersamaan dan semangat gotong royong tetap terjaga untuk membangun Desa menjadi lebih baik,” Tuturnya (SP)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait