23.4 C
Indonesia
Ming, 14 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Minggu, 14 April 2024 | 18:44:38 WIB

    Pemberdayaan Penguatan Ekonomi Mukim Untuk Pemalang Lebih Sejahtera

    spot_img

    Pemalang | VoA – Tentu semua juga memahami bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah salah satu partai politik di Indonesia yang memiliki misi dan visi yang membela kepentingan rakyat. Partai PKS juga berkomitmen untuk menghadirkan keadilan sosial dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga negara.

    Dalam hal hal yang prioritas, PKS juga Peduli dengan Kesehatan, dan turut menguatkan Kualitas Kesejahteraan. Rasanya…menjadi hal penting dengan meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
    Dengan melalui program ini, PKS akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan akses kesehatan dan menjaga kualitas hidup masyarakat.
    PKS juga mendukung penuh peluncuran Program Beasiswa Pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
    Salah satu program yang diluncurkan adalah program beasiswa pendidikan, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas, hal tersebut disampaikan Daliwan S.Pd., selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Pemalang dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahtera No urut 1 yang mencakup wilayah pemilihan kecamatan Petarukan dan Ampelgading, Minggu (4/2/2024).

    Baca juga:  Komisi IX DPR RI Sikapi Pengangguran di Depok

    Selanjutnya Daliwan menambahkan, bahwa selain pada hal hal diatas tadi, PKS juga Peduli Sumber Daya Alam, Berkelanjutan dalam Pembangunan, dalam artian yang lebih khusus, kita memiliki komitmen terhadap lingkungan hidup dan berusaha mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan untuk melestarikan sumber daya alam dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dengan melalui berbagai kebijakan dan program yang dilaksanakan, ujar Daliwan.

    Ada yang menjadi konsentrasi Saya dalam bekerja, karena Saya sekarang masih menjadi Anggota Komisi C DPRD kabupaten Pemalang dari Fraksi PKS masa tugas 2019 – 2024.

    Baca juga:  Fiqri Rozaq Siap Wujudkan Kesejahteraan dan Keadilan di Pemalang

    “Kami terus mendorong Inklusi Sosial dan Ekonomi Mukim (komunitas lokal) sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
    Dalam memberdayakan mukim agar dapat berperan aktif dalam pembangunan serta melibatkan ide dan gagasan dari warga masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya, kualitas kesehatan dan pendidikan, melestarikan lingkungan, serta mendorong inklusi sosial dan ekonomi mukim”, sambung Daliwan.

    Dalam berbagai kesempatan, Saya selalu sampaikan kepada konstituen tentang upaya kami dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan memperkuat ekonomi kerakyatan melalui program-program pengentasan kemiskinan.
    Ada juga program peningkatan ketahanan dan keadilan sosial dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, perumahan, dan pangan.

    Baca juga:  Pemeriksaan Kesehatan Bagi Petugas Penyelenggara & Pengamanan Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Oleh Si Dokkes Polres Metro Depok

    “Saya juga terus menyoroti isu isu Daerah dalam Penegakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan dengan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme” tegas Daliwan.

    Dan rasanya cukup relevan bila warga masyarakat Pemalang turut mendukung dan memperkuat nilai-nilai keislaman dalam kehidupan bermasyarakat, seperti mengedepankan akhlak mulia dan keadilan sosial, sebagaimana sangat sesuai dengan Visi Pemalang Agamis yang sesuai Perda No. 6 tentang RPJMD Kabupaten Pemalang Tahun 2021-2026.

    Semoga di tanggal 14 Februari 2024, kita bisa bersama warga masyarakat Pemalang khususnya dapil 3 kecamatan Petarukan dan Ampelgading untuk terus berkolaborasi untuk Pemalang ke depan yang lebih baik dan lebih Sejahtera pungkas Daliwan.(Eko B Art)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Kiprah Khofifah di Dunia Politik dari Gus Dur Hingga Jokowi Berikut Keponakannya, Lia Istifhama

    Surabaya | VoA- Jika Anda seorang yang menyukai sejarah, maka wanita ini menjadi salah satu yang patut anda selisik lagi kehebatannya dalam sejarah politik...

    Babak Baru Kriminalisasi Pejuang Buruh Perempuan Jawa Timur

    Surabaya | VoA - Dwi merupakan buruh perempuan yang bekerja di PT. Mentari Nawa Satria atau dikenal Kowloon Palace Surabaya pada bagian staff accounting dengan...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
    Berita terbaru
    Berita Terkait