close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

MCG Gelar Raker untuk Majukan Kecamatan Gunung Kaler yang Lebih Baik

spot_img

Serang | VoA – Dalam rangka memajukan Kecamatan Gunung Kaler di segala bidang, dan untuk menjaga serta meningkatkan kesejahteraan wilayah ini, diperlukan langkah-langkah yang tepat. Salah satu langkah tersebut adalah dengan menyediakan informasi yang aktual, seimbang, dan faktual kepada masyarakat.

Untuk itu, Media Center Gunung Kaler (MCG) menggelar Rapat Kerja (Raker) Perdana di Marbella Hotel Convention, Anyer, Kabupaten Serang, pada Selasa malam (21/05/2024). Rapat kerja ini dihadiri oleh delapan media yang tergabung dalam Media Center Gunung Kaler, yaitu Voa.co.id, Tangtaranews.com, Auramedia.co, Penaindonews.com, Antero.co, Puganews.com, Swara45.com, dan Mediaglobal.id, yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

Baca juga:  Nama Baiknya Difitnah, Hamzah Lapor ke Polres Depok

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gunung Kaler, Kurnia S.STP. Msi, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota MCG, terutama kepada Ketua Sahadi dan jajarannya, yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam Rapat Kerja Media Center Gunung Kaler yang kedua ini.

Dengan tema “Meningkatkan Informasi Publik dalam Penyebarluasan Aktivitas Pemerintah kepada Masyarakat Kecamatan Gunung Kaler,” Kurnia berharap MCG dapat terus menyajikan informasi publik yang berintegritas dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Kurnia juga menekankan pentingnya peran MCG dalam menjembatani berbagai macam keluhan, kritik, dan peristiwa yang terjadi di masyarakat.

Baca juga:  Wujudkan Administrasi Unggul, TP PKK Tangerang Lakukan Pembinaan Wilayah

“Tentunya kami akan terus berkolaborasi menerima pendapat apa yang disampaikan dan kritik teman-teman, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya se-Kecamatan Gunung Kaler,” ucap Kurnia.

Kurnia juga menambahkan bahwa dirinya terus mendukung program-program kerja dan visi misi Media Center Gunung Kaler untuk tahun 2024/2025.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung tujuan yang baik dan positif ke depannya,” tambahnya.

Ia berharap melalui program-program ini, Gunung Kaler dapat menjadi lebih populer dan lebih sejahtera.

Ketua Media Center Gunung Kaler, Sahadi, juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Kurnia yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, serta kepada seluruh anggota MCG yang telah berpartisipasi dalam Rapat Kerja Tahun Ke-2 ini.

Baca juga:  14 Strategi Disdik Depok untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Dalam acara tersebut, disusun program kerja yang akan dijalankan pada tahun 2024/2025 serta pemantapan visi dan misi Media Center Gunung Kaler. Rapat kerja ini juga mencakup sesi tanya jawab dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam MCG.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Gunung Kaler Kurnia S.STP. Msi, Ketua MCG Sahadi, Wakil Ketua Ajat Sudrajat, Humas Amrulloh, Sekretaris Mugiri, Bendahara Amsar, serta anggota Timsus Investigasi Saepuin, Subli, Santang, dan Riansyah. (Saepuin)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait