close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.3 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Majelis Taklim Qurrota A’yun Gelar Pengajian Bulanan Spesial Ulang Tahun Ketua

spot_img

Depok | VoA – Majelis Taklim (MT) Qurrota A’yun kembali menggelar pengajian bulanan yang kali ini memiliki nuansa istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Ketua MT Qurrota A’yun, Erna Multiningsih, yang genap berusia 53 tahun.

Acara yang berlangsung di Swarna Asri, Sawangan, ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting serta undangan lainnya, Kamis (20/06/2024)

Dalam sambutannya, Erna Multiningsih mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran teman-teman dan doa yang diberikan dalam acara tersebut.

Baca juga:  Maju Di DPRD, Fahmi Khaidir Perjuangkan Nasib Guru Ngaji

“Puji dan syukur saya ucapkan atas doa dan kehadiran rekan-rekan semua. Alhamdulillah hari ini saya bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman semua,” ujarnya dengan tulus.

Pengajian tersebut semakin meriah dengan kehadiran tokoh-tokoh seperti Ketua Sekber Wartawan Kota Depok, Dindin Syarifudin, serta Ketua PWOIN Depok, Benny Gurungan, yang turut memeriahkan acara dengan kebersamaan mereka.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dindin Syarifudin, serta pemotongan tumpeng oleh Benny Gurungan sebagai bagian dari tradisi kebersamaan dalam komunitas Qurrota A’yun.

Baca juga:  Raih Kursi Terbanyak di Pilcaleg, PDI-Perjuangan 'Bidik' Pilkada Mubar

Dindin, dalam kesempatan itu, memberikan pesan kepada pengurus dan anggota untuk terus menjaga kebersamaan dan memperluas jaringan dalam silaturahmi. “Ini bukan hanya tentang pahala, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan,” ujarnya dengan semangat.

Ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun berharap langkah-langkah yang diambil dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya, dan semoga usaha ini mendapat berkah dari Allah SWT sesuai dengan harapan mereka.

Baca juga:  Rakor Triwulan I KSPSI 1973 Asahan, Ketua Konfederasi : Selamat Bergabung PUK Karyawan PKS PT. SIP Mandoge

Acara ini menunjukkan komitmen MT Qurrota A’yun dalam mempererat tali silaturahmi serta memberikan nilai tambah berupa kebersamaan dan berkah spiritual bagi semua yang terlibat.

Ketua MT Qurrota A’yun, Erna Multiningsih, diharapkan terus memberikan inspirasi dan keberkahan bagi komunitasnya serta dapat menginspirasi semangat kebersamaan di antara anggota. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait