close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.1 C
Jakarta
Sabtu, April 26, 2025

Kejari Depok Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Lewat Penguatan Komunikasi

spot_img

Depok | VoA — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Silvia Desty Rosalina, menegaskan bahwa kemampuan komunikasi merupakan fondasi utama dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Hal ini disampaikannya dalam acara “Sharing Komunikasi dan Motivasi” yang berlangsung di Aula Kejari Depok, Kamis (10/4).

“Kami percaya, komunikasi yang baik adalah fondasi dari pelayanan publik yang berkualitas. Dengan semangat dan motivasi yang ditularkan oleh Dr. Aqua, kami berharap seluruh pegawai dapat terus berkembang, bekerja dengan hati, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Silvia dalam sambutannya.

Baca juga:  Grand Opening Billiard Win di Jonggol, Olahraga Billiard dengan Misi Sosial

Acara yang menghadirkan Pakar Komunikasi dan Motivasi Nasional, Dr. Aqua Dwipayana, ini menjadi momen penting bagi seluruh jajaran Kejari Depok. Seluruh pejabat struktural hadir, mulai dari Kasubbagbin, para Kepala Seksi (Kasi), hingga staf, untuk bersama-sama menyerap ilmu dan semangat baru dalam menjalankan tugas.

Sesi diskusi dan tanya jawab menjadi sorotan utama, di mana para pegawai tampak antusias menyampaikan pertanyaan dan berdialog langsung dengan Dr. Aqua.

Baca juga:  Soal Dana Rp. 250 Juta, Gunawan Sebut Pernyataan Penasehat Hukum Yusra Amir Tidak Benar

Dalam materinya, Dr. Aqua menekankan pentingnya komunikasi sebagai kunci membangun budaya kerja yang positif dan memperkuat kepercayaan publik.

“Pelayanan publik yang optimal tidak akan tercapai tanpa komunikasi yang efektif dan empatik. Ketika komunikasi berjalan dengan baik, kinerja meningkat, dan masyarakat pun merasakan dampaknya,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Kejari Depok meneguhkan komitmennya untuk terus memperkuat kualitas pelayanan publik. Komunikasi yang efektif diyakini menjadi salah satu jalan menuju terwujudnya zona integritas, wilayah bebas dari korupsi, serta birokrasi yang bersih dan melayani dengan hati. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

PT. ABINDO Luncurkan Almaz Fried Chicken dengan Misi Sosial dan Ekonomi

Pemalang | VoA - Pada tanggal 14 Juni 2024, PT. ABINDO tidak hanya meluncurkan satu brand baru, tetapi juga membuka peluang baru dan memberikan...

Sengketa Lahan Milik PT Natura City dengan Paguyuban Primkoveri “Berbuntut Pengrusakan Rumah Warga”

Bogor | VoA - Perselisihan tanah antara PT Natura City dan Paguyuban pemilik dan kapling Primer Veteran Republik Indonesia (Primkoveri) semakin memanas dan menimbulkan...

Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...

Wali Murid MAN Sidoarjo Ditarik Rp 12 Juta Sambat Lewat Media Sosial

Surabaya | VoA - Salah satu wali murid MAN  Sidoarjo mengeluhkan tingginya biaya yang ditarik bagi siswa baru. Pada tahun ajaran 2024/ 2025. Sekolah...

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Pemkab Pemalang Menggelar Acara “Semarak Budaya dan Karnaval Pembangunan” Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024

Pemalang | VoA- Kegiatan karnaval hari ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan setahun sekali. “Alhamdulillah pada hari ini Kabupaten Pemalang...
Berita terbaru
Berita Terkait