close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.1 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Ormas 234 SC DPC Pemalang dan WPSP Laksanakan Giat Rutin Jumat Berkah 

spot_img

Pemalang | VoA – Giat jumat berkah dari Ormas 234 SC DPC Pemalang dan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dilaksanakan di beberapa titik strategis keramaian di daerah kabupaten Pemalang.

Kegiatan pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Sekretaris 234 SC DPC Pemalang Widi Aji S.H dan Wakil ketua 1 Heri Suryono beserta Wakil ketua 2 Ipank Kristianto, SE, dan diikuti segenap jajaran pengurus dan anggota WPSP.

Ada sebanyak kurang lebih seratusan nasi bok yang dibagikan langsung kepada juru parkir, sopir angkot, pencari barang bekas dan siapa saja warga masyarakat yang berkenan dan menginginkan pembagian tersebut.

Titik pembagian langsung berada di beberapa tempat keramaian mulai dari Alun-alun Pemalang, Stasiun Pemalang, Traffic light Pagaran dan Traffic light Banjardawa, hal tersebut disampaikan Widi Aji usai dirinya melaksanakan kegiatan tersebut, Jumat (2/2/2024).

Baca juga:  Jaga Integritas Pemilu, Larangan Foto Surat Suara dalam Pemilu 2024

Heri Suryono juga turut menyampaikan Terima kasih atas support dan dukungan dari,

– Pt. DSB. BPK SAMSURI dan FATUROHMAN.

– PT. MPS BPK. SUSILO selaku Direktur.

– PT. PJS. BPK H. SUKIM (PJS GRUB).

– PT. MJB. BPK TOHARI.

– MZ ALIP MJB GRUP PEMALANG.

– PT. BBB BPK ROSO.

– FIF REMIDIAL Pemalang Bpk Yoga dan Mz topik.

– LBH JONG JAVA.

– PT. KJS Pak Andre dan bung Ade.

– Sentana hotel.

– CV CIPTA BANGUN SARANA.

– Bpk CANDRA Dan Mz CEMONG.

Alhamdulillah semuanya telah kami salurkan kepada yang berhak, dan acara kegiatan pembagian nasi kotak dengan tajuk “Jumat Berkah” lancar aman dan kondusif hingga selesai kegiatan, ujar Heri Suryono.

Baca juga:  Klarifikasi Kepala UKP Pemalang Terkait Dugaan Sabotase Operasional Pengangkutan Sampah

Dalam kesempatan tersebut Yugo Darminto, SP.d ketua Ormas 234 SC menyampaikan bahwa kegiatan berbagi nasi kotak Jumat Berkah ini kami lakukan untuk membangun rasa peduli terhadap kondisi sosial masyarakat kurang mampu.

Dengan mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, baik dari perorangan maupun perusahaan, untuk membeli dan mempersiapkan makanan yang kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Teman teman 234 SC dan WPSP secara sukarela membagikan nasi bok tersebut secara marathon di empat titik lokasi di seputaran Pemalang.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar.

Baca juga:  Reboisasi Gunung Bismo Pasca Kebakaran

Harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan bantuan kepada mereka yang kurang beruntung, semoga tindakan kecil ini dapat memotivasi masyarakat lain untuk turut peduli dan berbagi kepada sesama.

Kegiatan berbagi nasi bok dijalanan ini menunjukkan bahwa kepedulian dan empati terhadap sesama masih menjadi nilai yang penting di masyarakat.

Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan yang lebih besar lagi.

Dengan kegiatan Jumat berkah ini, adalah sarana untuk kita semua untuk terus bersama menjalin silaturahmi dan komunikasi antar sesama anggota, pengurus Organisasi.

Tetap semangat, kompak dan Solid, pungkas Yugo Darminto.(Eko B Art)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait