close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.1 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Pembangunan Pemalang Menuju Kesejahteraan Masyarakat Menjadi Prioritas Kerja

spot_img

Pemalang | VoA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik di Indonesia yang siap menjadi Partai penghubung antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat”.

Tentunya kehadiran saya dalam Partai ini untuk terus berkomitmen mewujudkan kepentingan masyarakat dengan menjadi jembatan komunikasi yang baik antara kedua pihak, baik pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang maupun warga masyarakat kabupaten Pemalang, hal tersebut disampaikan Fahmi Hakim, SH, MM selaku Calon Legislatif DPRD dari Dapil 3 mencakup kecamatan Ampelgading dan Petarukan, Sabtu (3/2/2024).

Keberadaan Fahmi Hakim sekarang masih menjadi Ketua Komisi B DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PPP.

“Selama ini Saya bekerja Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Umat untuk PPP yang memiliki misi untuk memperkuat ekonomi umat dengan memberdayakan masyarakat, terutama mereka yang berada di sektor ekonomi informal”, terang Fahmi Hakim.

Baca juga:  Dalam Kegiatan Pasar Murah Pemdes Harus Bisa Betul Betul Memprioritaskan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

“Selanjutnya kami juga berusaha untuk menciptakan lapangan kerja, mendukung kewirausahaan, dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi umat” sambung Fahmi Hakim.

Dalam program Pemerintah Daerah PPP juga turut mengusung Program Pendidikan Gratis untuk Masyarakat”, dan hal itu Salah satu program unggulan dari PPP.

Lebih utama lagi adalah pendidikan gratis untuk semua masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, selanjutnya kami berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia.

Apalagi di Pemalang ini punya PR yang cukup serius untuk mengembalikan Anak Tidak Sekolah/Anak Putus Sekolah (ATS/APS) yang sejumlah lebih kurang 34 ribuan.

Baca juga:  Mayjen TNI Rafael Raih Penghargaan Prapanca Award

Karena dengan mengembalikan mereka ke Sekolah akan menambah nilai positif harapan lama Sekolah dan trend peningkatan IPM di kabupaten Pemalang.

“Tentunya Pada skala Prioritas dalam menyoroti Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Rakyat juga tidak kalah penting, karena dengan demikian maka memperbaiki aksesibilitas transportasi, listrik, air bersih, dan internet di seluruh daerah kabupaten Pemalang itu juga menjadi keharusan” Ujar Fahmi Hakim.

Kami juga tidak henti hentinya mengajak masyarakat menyuarakan Isu Lingkungan untuk mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan, dan kita juga tidak berhenti untuk terus membersamai mereka para petugas kebersihan dari DLH yang telah menjadi Pahlawan kebersihan di kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Pemalang Melalui Dinsoskbpp Gelar Sekolah Perempuan Tahun 2024

Kami senantiasa berusaha memperjuangkan kebijakan lingkungan yang berkelanjutan, misalnya dengan mengkampanyekan budaya bersih dengan tidak mbuang sampah di sembarang tempat dan penanaman pohon dan mengurangi penggunaan plastik, semua telah kami lakukan untuk Pemalang yang baik, lebih bersih dan lebih sejahtera.

Dengan demikian seharusnya masyarakat sepakat untuk tetap konsisten mendukung arah perubahan pada sektor apapun, terlebih pada sektor pembangunan, dan hal itu adalah komitmen Saya, pungkas Fahmi Hakim.(Eko B Art)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait