26.4 C
Indonesia
Jum, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Jumat, 19 April 2024 | 9:11:03 WIB

    Video Viral, Aksi Remaja di Kendari Saling Busur

    spot_img

    Kendari | VoA – Video viral aksi saling serang dua kelompok remaja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) beredar dikalangan masyarakat.

    Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah depan Lorong Waworaha, tepatnya di Jalan Chairil Anwar, Kota Kendari, Sultra, Sabtu (16/3/2024) malam.

    Rekaman video viral tersebut telah tersebar disejumlah grup-grup WhatsApp yang telah diteruskan berkali-kali.

    Terdapat dua video viral yang diterima oleh voa.co.id masing -masing video berdurasi 8 dan 21 detik. Dari rekaman video  berdurasi 8 detik itu terlihat sejumlah remaja laki-laki memukul motor yang sedang roboh tergeletak di tengah jalan.

    Dalam rekaman itu, satu orang remaja terlihat terus memukul berulang kali. Disusul dengan remaja lainnya yang sambil membawa kayu ikut memukul motor tersebut hingga suara riuh dilokasi terdengar oleh warga setempat.

    Baca juga:  Diskominfo Pemalang Gelar Pelatihan dan Simulasi Call Taker dan NTPD 112

    Dalam video berdurasi 21 detik itu terlihat seorang remaja lelaki beraksi sambil memegang sebuah busur. Pemuda itu mengarahkan busurnya ke sisi kelompok remaja lainnya yang telah lari berhamburan.

    Tampak, pemuda berkaos hitam bergerak maju mundur siap melesatkan busurnya. Sedangkan kondisi motor yang telah dipukulinya masih tergeletak di tengah jalan.

    Dari peristiwa viral saling serang dua kelompok remaja di jalan Chairil Anwar kota Kendari tersebut, seorang remaja dikabarkan terkena busur. Peristiwa tersebut sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial.

    Baca juga:  Layanan Nomor Panggilan Darurat 112 Bisa Segera Dihubungi dan Digunakan Oleh Masyarakat Pemalang Saat Terjadi Keadaan Darurat

    Salah satu remaja (FH) jadi korban terkena busur dalam peristiwa itu. Orang tua (FH) kemudian melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu ke Mako Polresta Kendari.

    Menurut keterangan dari teman korban (R), awalnya mereka dari Batbat Kendari melaju melintas di Jalan Mekar. Sesampainya disana, Ia bertemu dengan sekelompok gerombolan A, yang juga menjadi kawannya. R pun kemudian mengajak si, A dan kawan – kawannya untuk pergi melakukan perang sarung.

    Baca juga:  Simulasi SNBT (Simultan) 2024, Talk Show Dan Campus Expo Dengan Tema "Gali Potensi Diri Untuk Meraih Mimpi"

    Sementara itu berdasarkan keterangan A yang ditemui di Polresta Kendari, mereka setelah itu menuju Lorong Waworaha, Kelurahan Wuawua Kecamatan Wua Wua, Kendari. Hanya saja sesampainya di Lorong Waworaha mereka kemudian diserang oleh remaja di sana.

    Aksi saling serang di jalan Chairil Anwar seketika itu tak terhindarkan di depan lorong. “Mereka langsung mengeluarkan tarikan busur,” ujar A.

    Sementara itu korban bernama (FH) yang juga masuk dalam kellompok rombongan R dan A mengatakan kalau, dirinya mengalami luka busur pada tangan bagian kanan.

    “Tanganku saja yang kena, tapi tidak sampai tertancap busur,” ujarnya. (Ns)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

    Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

    Babak Baru Kriminalisasi Pejuang Buruh Perempuan Jawa Timur

    Surabaya | VoA - Dwi merupakan buruh perempuan yang bekerja di PT. Mentari Nawa Satria atau dikenal Kowloon Palace Surabaya pada bagian staff accounting dengan...

    Kiprah Khofifah di Dunia Politik dari Gus Dur Hingga Jokowi Berikut Keponakannya, Lia Istifhama

    Surabaya | VoA- Jika Anda seorang yang menyukai sejarah, maka wanita ini menjadi salah satu yang patut anda selisik lagi kehebatannya dalam sejarah politik...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...
    Berita terbaru
    Berita Terkait