22.4 C
Indonesia
Jum, 1 Maret 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 1 Maret 2024 | 1:43:17 WIB

    Peringatan Hari Ibu ke-95, TP PKK Kabupaten Pemalang Gelar Berbagai Lomba Kreatif dan Inspiratif

    spot_img

    Pemalang | VoA – Suasana kebersamaan dan semangat kompetisi memenuhi pendopo kabupaten Pemalang pada peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023. Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang berhasil menggelar serangkaian acara lomba yang meriah, dihadiri oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T.

    Bupati Mansur Hidayat mengapresiasi inisiatif dan dedikasi TP. PKK Kabupaten Pemalang dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba untuk meramaikan momen istimewa Hari Ibu.

    “Saya selaku Bupati Pemalang menyambut baik dan mendukung langkah yang dilakukan oleh segenap jajaran TP. PKK Kabupaten Pemalang dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan dan meramaikan Peringatan Hari Ibu Kabupaten Pemalang,” ungkap Bupati, Kamis (21/12/2023)

    Baca juga:  Pj Wali Kota Kendari Pantau Persiapan Pemilihan Suara Ulang

    Bupati Mansur Hidayat juga memberikan pesan kepada para peserta agar menikmati setiap momen perlombaan dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

    “Saya minta kepada para peserta agar bisa menikmati dengan penuh suka cita, setiap perlombaan yang diikuti, tunjukkan dan tampilkan kemampuan terbaik,”ujarnya.

    Dalam suasana penuh keceriaan, Bupati meyakinkan para peserta bahwa mereka telah berusaha keras dan berlatih dengan giat untuk tampil prima pada perlombaan ini.

    “Jangan grogi, relaks saja, percayalah bahwa Ibu-Ibu ini mampu menampilkan yang terbaik,” tambah Bupati Mansur Hidayat.

    Tak hanya itu, ia juga memberikan arahan kepada dewan juri agar melaksanakan tugasnya dengan obyektif. “Kepada dewan juri, saya minta untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan obyektif. Berikan penilaian yang sesuai dengan kemampuan setiap peserta lomba. Kualitas dewan juri dalam menilai tentu menentukan kualitas dari perlombaan ini,” pungkasnya.

    Baca juga:  Bupati Pemalang Melantik dan Mengambil Sumpah Tiga Kepala Desa Antar Waktu di Penghujung Tahun 2023

    Acara yang berlangsung di pendopo kabupaten ini menghadirkan sejumlah lomba menarik seperti pembuatan rice bowl, rias kondangan, fashion baju kebaya kondangan, dan lomba sholawat. Para peserta menunjukkan kreativitas dan keahlian mereka di setiap kategori, sementara para dewan juri yang terdiri dari tokoh-tokoh terkemuka di bidang masing-masing memberikan penilaian dengan cermat.

    Rokhilah Supaat, Hamidah Thosim, dan Ismaiyah Masdar bertindak sebagai dewan juri untuk lomba sholawat, sementara Henifah Heriyanto, Winurmi, dan Rini Ponco menjadi juri untuk lomba pembuatan rice bowl. Wuryandari Sidik, Sri Ruslinda, dan perwakilan dari Wardah Kosmetik menilai kreativitas dalam lomba rias kondangan. Perwakilan dari Wardah Kosmetik juga bergabung dengan Sri Hartati Rahma dan Nurhayati Fahmi sebagai dewan juri lomba fashion baju kebaya kondangan.

    Baca juga:  Sosialisasi PTSL 2024 di Pemalang, Naik 10 Ribu Bidang Tanah

    Inisiatif TP. PKK Kabupaten Pemalang dalam menggelar lomba-lomba ini tidak hanya meramaikan peringatan Hari Ibu, tetapi juga memotivasi para ibu-ibu di Kabupaten Pemalang untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi diri. (Eko B Art)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...
    Berita terbaru
    Berita Terkait