22.4 C
Indonesia
Jum, 1 Maret 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 1 Maret 2024 | 1:58:03 WIB

    Jumat Berkah, Ormas 234 SC DPC Pemalang Bangun Inspirasi dan Bantu Sesama

    spot_img

    Pemalang | VoA – Kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak dari Organisasi masyarakat 234 SC DPC Pemalang merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

    Dalam kegiatan pembagian nasi kotak di ikuti oleh hampir seluruh anggota dan jajaran pengurus beserta ketua Ormas 234 DPC kabupaten Pemalang.

    Persiapan kegiatan Jum’at berkah dalam membagikan nasi kotak yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan berisi makanan yang sehat dan bergizi, serta lengkap dengan lauk-pauk dan sayuran.

    Para relawan dan sukarelawan tim Ormas 234 SC DPC Pemalang, tim bekerja sama dalam mendistribusikan nasi kotak ini. Mereka berkeliling ke beberapa titik wilayah untuk pembagiannya.

    Baca juga:  Bawaslu Wonosobo Pastikan Suasana Ketenangan Sebelum Pemungutan Suara

    “Sengaja kami terus membersamai rekan rekan semua agar kegiatan dapat dilakukan dengan aman dan terkendali,” ujar Yugo Darminto.

    “Kami melihat bahwa kegiatan Jumat Berkah ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, bahkan masyarakat sangat mengapresiasi atas inisiatif kegiatan ini.
    Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi apapun dan bisa membangun nilai nilai kebersamaan,”sambung nya.

    Yugo berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak, dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dan saling membantu.

    Baca juga:  Gempa Mengguncang Trenggalek, Jawa Timur

    “Sebab kita semua memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang lebih berempati dan peduli terhadap sesama,” terang Yugo Darminto.

    Sebagai informasi bahwa Giat jumat berkah hari ini (05/01/2024), dalam pelaksanaanya dari ormas 234 SC DPC Pemalang dipimpin langsung oleh Kepala bidang peranan wanita Eli Herlina dan sebagai koordinator lapangan Wakil ketua satu dan diikuti anggota 234 SC DPC Kabupaten Pemalang.

    Ratusan nasi box dibagikan langsung dibeberapa titik, mulai dari Alun alun Pemalang, Stasiun Stasiun Pemalang dan area Lampu merah Pagaran.

    Kegiatan ini juga turut di support dan didukung dari berbagai pihak, seperti PT DSB,  Samsuri dan Fathurohman, PT. MPS , Susilo,
    PT PJS,  Sukim PJS GRUB, PT MJB, Tohari, Mas Alip MJB GRUP, PT BBB, Roso, FIF Grub Remidial Pemalang, Yoga dan juga Mas Topik.

    Baca juga:  Kabupaten Pemalang Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Sistem Early Warning dalam Menghadapi Bencana

    “Kami atas nama Pribadi dan Ormas 234 SC DPC Pemalang mengucapkan terimakasih atas dukungannya dalam suksesnya kegiatan ini, semoga hal baik yang para Donatur berikan bisa memberi manfaat baik untuk kebersamaan. Dan kami juga mempersilahkan bagi Para Donatur yang ingin bergabung dalam kegiatan jumat berkah ini, “pungkas Yugo Darminto. (Eko B Art).

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...
    Berita terbaru
    Berita Terkait