27.4 C
Indonesia
Ming, 25 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Minggu, 25 Februari 2024 | 15:01:23 WIB

    Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu Meriahkan Reuni Akbar SMA Negeri 2 Kendari yang Ke-42

    spot_img

    Kendari | VoA – Reuni Akbar dan Ulang Tahun ke-42 SMA Negeri 2 Kendari pada tanggal 6 – 7 Januari 2024, di Kali Kadia, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi momen istimewa dengan kehadiran Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Dalam sambutannya, Asmawa Tosepu menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk hadir di acara tersebut, mengakui perjalanan yang tidak mudah dari Teluk Kendari hingga Kali Kadia.

    “Kita telah bersama-sama menjalani rangkaian kegiatan, mulai dari jalan pagi sehat hingga malam ramah tamah. Sebuah perjalanan yang bukan tanpa tantangan, namun dengan kerja keras dan tekad, kita bisa melaluinya,” ujar Asmawa Tosepu.

    Baca juga:  Hari Ini Nur Alam Tiba di Kendari, Dengan Menggunakan Pesawat Garuda

    Pj Bupati Bogor juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh alumni yang turut serta dalam reuni ini. “Melalui upaya bersama ini, kami mengucapkan terima kasih dan berharap apa yang kita lakukan hari ini menjadi bagian dari kontribusi kita masing-masing,” tambahnya.

    Asmawa Tosepu juga memberikan perhatian kepada para senior yang telah lebih dulu meniti perjalanan di SMA Negeri 2 Kendari. “Meskipun kami dari angkatan 1993 dan masih ada sekitar 10 senior di atas kami, namun harapan kami, momen reuni ini menjadi dorongan bagi adik-adik yang sedang menempuh pendidikan. Keberhasilan memerlukan proses dan dedikasi, tidak ada jalan instan,” ungkapnya dengan penuh semangat.

    Baca juga:  Kecamatan Pemalang Mendapatkan Anugrah Penghargaan dari KemenPAN-RB Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat " Sangat Baik "

    Lebih lanjut, Pj Bupati Bogor menyoroti peran penting para guru dan tenaga pendidik dalam pembentukan karakter dan kesuksesan alumni. “Keberhasilan tidak terlepas dari peran para guru yang telah memberikan ilmu dan bimbingan kepada kita. Kita harus senantiasa memberikan hormat kepada mereka,” tegasnya.

    Asmawa Tosepu juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi di antara alumni. “Mari kita bina tali silaturahmi, hubungan, kerabatan, dan persaudaraan. Semua ini terwujud atas kerja keras, kerjasama, dan dukungan sesama alumni. Kita harus saling mendukung untuk mencapai kesuksesan,” paparnya.

    Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bogor juga menyampaikan apresiasi kepada beberapa tokoh yang turut berkontribusi, termasuk Pak Sekda, Asisten II Pak Jaharudin, Ketua IKA Alumni, dan Ketua DPRD. “Mereka adalah bagian dari keluarga besar alumni SMA Negeri 2 Kendari, dan dukungan mereka dalam merumuskan kebijakan dan anggaran sangat luar biasa,” kata Asmawa Tosepu dengan penuh rasa bangga.

    Baca juga:  Relawan GSP Sultra, Susu Gratis dan Ajakan Memenangkan Prabowo Gibran dalam Satu Putaran

    Asmawa Tosepu berharap agar semangat kebersamaan dan kontribusi alumni SMA Negeri 2 Kendari dapat terus berlanjut dalam membangun Kota Kendari. “Membangun kota bukanlah tugas satu orang, tapi usaha bersama. Mari bersama-sama menciptakan kehidupan yang nyaman di Kota Kendari,” tutup mantan Pj Walikota Kendari. (NS)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...
    Berita terbaru
    Berita Terkait