23.4 C
Indonesia
Jum, 1 Maret 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Jumat, 1 Maret 2024 | 0:43:17 WIB

    Pembangunan Pemalang Menuju Kesejahteraan Masyarakat Menjadi Prioritas Kerja

    spot_img

    Pemalang | VoA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik di Indonesia yang siap menjadi Partai penghubung antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat”.

    Tentunya kehadiran saya dalam Partai ini untuk terus berkomitmen mewujudkan kepentingan masyarakat dengan menjadi jembatan komunikasi yang baik antara kedua pihak, baik pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang maupun warga masyarakat kabupaten Pemalang, hal tersebut disampaikan Fahmi Hakim, SH, MM selaku Calon Legislatif DPRD dari Dapil 3 mencakup kecamatan Ampelgading dan Petarukan, Sabtu (3/2/2024).

    Keberadaan Fahmi Hakim sekarang masih menjadi Ketua Komisi B DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PPP.

    “Selama ini Saya bekerja Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Umat untuk PPP yang memiliki misi untuk memperkuat ekonomi umat dengan memberdayakan masyarakat, terutama mereka yang berada di sektor ekonomi informal”, terang Fahmi Hakim.

    Baca juga:  Patok Tarif Mahal, Petugas Jaring 10 Jukir Liar KBS

    “Selanjutnya kami juga berusaha untuk menciptakan lapangan kerja, mendukung kewirausahaan, dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi umat” sambung Fahmi Hakim.

    Dalam program Pemerintah Daerah PPP juga turut mengusung Program Pendidikan Gratis untuk Masyarakat”, dan hal itu Salah satu program unggulan dari PPP.

    Lebih utama lagi adalah pendidikan gratis untuk semua masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, selanjutnya kami berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia.

    Apalagi di Pemalang ini punya PR yang cukup serius untuk mengembalikan Anak Tidak Sekolah/Anak Putus Sekolah (ATS/APS) yang sejumlah lebih kurang 34 ribuan.

    Baca juga:  Gempa Mengguncang Trenggalek, Jawa Timur

    Karena dengan mengembalikan mereka ke Sekolah akan menambah nilai positif harapan lama Sekolah dan trend peningkatan IPM di kabupaten Pemalang.

    “Tentunya Pada skala Prioritas dalam menyoroti Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Rakyat juga tidak kalah penting, karena dengan demikian maka memperbaiki aksesibilitas transportasi, listrik, air bersih, dan internet di seluruh daerah kabupaten Pemalang itu juga menjadi keharusan” Ujar Fahmi Hakim.

    Kami juga tidak henti hentinya mengajak masyarakat menyuarakan Isu Lingkungan untuk mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan, dan kita juga tidak berhenti untuk terus membersamai mereka para petugas kebersihan dari DLH yang telah menjadi Pahlawan kebersihan di kabupaten Pemalang.

    Baca juga:  Pj Gubernur Sultra Lantik Pj Bupati Mubar dan Pj Wali Kota Kendari

    Kami senantiasa berusaha memperjuangkan kebijakan lingkungan yang berkelanjutan, misalnya dengan mengkampanyekan budaya bersih dengan tidak mbuang sampah di sembarang tempat dan penanaman pohon dan mengurangi penggunaan plastik, semua telah kami lakukan untuk Pemalang yang baik, lebih bersih dan lebih sejahtera.

    Dengan demikian seharusnya masyarakat sepakat untuk tetap konsisten mendukung arah perubahan pada sektor apapun, terlebih pada sektor pembangunan, dan hal itu adalah komitmen Saya, pungkas Fahmi Hakim.(Eko B Art)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...
    Berita terbaru
    Berita Terkait