close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Genpro Padjajaran Gelar GMC untuk Tingkatkan Kapasitas UMKM dan Omzet Bisnis

spot_img

Depok | VoA – Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) H. Suwondo Abdul Karim, yang akrab disapa Abah Wondo, mengungkapkan bahwa acara Genpro Mastermind Class and Parade Coaching (GMC) merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Genpro Padjajaran.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta meningkatkan omzet dan margin usaha.

Pelaksanaan acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 6 hingga 7 Juli 2024, di Gedung Robbani, Margonda, Depok. Mengusung tema “Kolaborasi Kuatkan, Besarkan Bisnis, Berkah 100x Lipat”.

Baca juga:  PKP -RI Kabupaten Pemalang Perlu Memanfaatkan Keuangan Koperasi dengan Rajin dalam Berhutang dan Membayar
Foto bersama donatur acara

“Kegiatan ini berfokus pada peningkatan keilmuan bisnis yang diimbangi dengan pendampingan pemecahan masalah bisnis yang dihadapi oleh para peserta,” ujar Abah Wondo, Sabtu (06/07/2024)

Lebih jelas di katakannya, dalam acara ini, terdapat 12 coach yang siap memberikan bimbingan dan arahan kepada para peserta. Panitia acara terdiri dari 35 orang yang bekerja keras untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca juga:  H. Bambang Sutopo Adakan Senam Sehat dan Dukungan UMKM untuk Warga Cilodong

“Dalam giat ini kami menghadirkan 12 coach yang siap memberikan bimbingan dan arahan, sedangkan untuk peserta yang hadir ada 200 peserta,” ungkapnya.

Abah Wondo berharap bahwa melalui kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih efektif, sehingga dapat mencapai peningkatan omzet dan margin yang signifikan.

Baca juga:  Persetujuan DPRD Depok Terhadap RAPBD 2024, Percepat Transformasi Ekonomi

“Kolaborasi antara peserta, coach, dan panitia diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi perkembangan UMKM di wilayah Padjajaran,” ucapnya.

Acara GMC ini menjadi bukti komitmen Genpro Padjajaran dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan UMKM melalui pendidikan, pelatihan, dan pendampingan yang berkelanjutan. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait