close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

PT. ABINDO Luncurkan Almaz Fried Chicken dengan Misi Sosial dan Ekonomi

spot_img

Pemalang | VoA – Pada tanggal 14 Juni 2024, PT. ABINDO tidak hanya meluncurkan satu brand baru, tetapi juga membuka peluang baru dan memberikan kesempatan yang bermanfaat. Bertepatan dengan ulang tahun almarhumah ibunya, Okta Wirawan, Founder & CEO PT. ABINDO, memperkenalkan Almaz Fried Chicken dengan penuh kebanggaan.

Pebisnis muda yang akrab disapa Mas Wira ini menegaskan komitmen mereka untuk berbagi berkah, membuka peluang, dan membawa manfaat bagi banyak orang dengan kehadiran Almaz Fried Chicken, Selasa (09/07/2024)

Lima Poin Harapan dengan Diluncurkannya Almaz Freid Chicken adalah:

  1. Amal Jariah untuk Orang Tua: Sebagian keuntungan dari Almaz akan menjadi amal jariah untuk ibu dan orang tua yang telah meninggal. Insyaallah, 5% dari keuntungan ini akan disumbangkan untuk saudara-saudara di Palestina, yang memiliki 5% saham di Almaz Fried Chicken.
  2. Memberikan Nasi Boks Gratis: Almaz berambisi memberikan 100.000 nasi boks gratis setiap hari. Untuk mencapai ini, mereka menargetkan membuka 5.000 cabang, dengan masing-masing cabang memberikan minimal 20 boks per hari.
  3. Membuka Lapangan Pekerjaan: Dengan kehadiran Almaz Fried Chicken, diharapkan dapat membuka puluhan ribu lapangan pekerjaan baru di berbagai daerah.
  4. Menjadi Infrastruktur Rezeki: Almaz berharap dapat menjadi jalan nafkah dan membantu membangun masjid, pesantren, dan fasilitas lainnya melalui Abuya Grup.
  5. Mengobati Kerinduan dengan Masakan Saudi: Almaz Fried Chicken bertujuan untuk mengobati kerinduan akan masakan Albaik atau ayam goreng khas Saudi di Indonesia.
Baca juga:  Road To Summit 2023 GENJAPA Perkuat Jaringan Pengusaha Muslim di Jawa Barat

“Semoga semua komitmen kami menjadi saksi di hadapan Allah azza wa jalla dan teman-teman semua. Semoga ini menjadi pengingat kami dalam menjalankan komitmen ini,” ujar Mas Wira.

Dukungan dan Harapan yang Luar Biasa

Kami merasa terhormat dengan banyaknya doa serta harapan yang diberikan. Dengan kerendahan hati, kami memohon doa dan dukungan agar Almaz Fried Chicken dapat terus berkembang, menjadi berkah, dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Baca juga:  PT. Pupuk Indonesia (Persero)  Gelar Kegiatan Gebyar Diskon Pupuk di Pemalang

Outlet pertama Almaz Fried Chicken berlokasi di Jl. Bintara No.11, RT.001/RW.008, Bintara, Kec. Bekasi Barat. Outlet kedua dan ketiga akan hadir di Galaxy Bekasi dan Banjar Wijaya, Kota Tangerang. Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik.

Sambutan Luar Biasa di Dua Minggu Pertama

Dalam dua minggu pertama, outlet pertama Almaz Fried Chicken mendapatkan sambutan luar biasa dengan penjualan 400% di atas target. Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak.

Baca juga:  Prof Hikmah Hanto: Pasal 51 Piagam PBB, Alasan Kuat Iran Menyerang Israel

Almaz Fried Chicken hadir bukan hanya untuk menyediakan ayam goreng Saudi seperti Albaik di Indonesia, tetapi juga untuk membawa manfaat yang lebih besar.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga @almazfriedchicken bisa berkembang sesuai harapan dan berkontribusi besar untuk Indonesia serta saudara-saudara kita di Palestina,” pungkas Mas Wira. (Eko B Art)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait