28.4 C
Indonesia
Kam, 13 Juni 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024 | 15:39:31 WIB

    Menarik Hal-Hal Positif Melalui Vibrasi Tubuh

    spot_img

    Pemalang | VoA – Di semesta ini, setiap peristiwa, sekecil apapun, adalah bagian dari keseluruhan dinamika alam semesta. Tidak ada kejadian yang berdiri sendiri, semuanya saling terhubung.

    Semesta ini tidak pernah diam. Bahkan Bumi kita, meskipun terlihat statis, sebenarnya terus bergerak. Bumi berotasi dan berevolusi, mengelilingi matahari dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya Bumi, semua planet dan bintang dalam galaksi kita juga bergerak. Kita semua sedang berada di sebuah kapal besar yang disebut dunia, bergerak entah menuju ke mana.

    Setiap hari adalah hari yang baru, berbeda dari hari sebelumnya. Hidup yang stagnan bertentangan dengan hukum alam karena perubahan adalah satu-satunya yang abadi. Siang akan digantikan malam, dan malam akan digantikan siang. Yang abadi adalah perubahan itu sendiri.

    Baca juga:  Kolaborasi DPC GWI Pemalang dan Pemerintah Kecamatan Belik untuk Kemajuan Wilayah

    Ketika kita muda, perubahan adalah sesuatu yang wajar. Berusaha tetap muda justru dapat membuat kita stres dan takut akan penuaan. Ketakutan ini menarik lebih banyak hal yang menakutkan, karena semesta bekerja berdasarkan hukum “yang serupa menarik yang serupa”.

    Hari ini, kita bersyukur berada di kelas Kesadaran. Semoga setelah membaca kajian ini, kesadaran kita meningkat, energi kita naik, dan kita dikenal oleh alam semesta sebagai individu yang baru, dengan energi, getaran, dan frekuensi yang baru. Hal inilah yang dapat membuat hidup kita lebih menakjubkan.

    Baca juga:  Membimbing Anak Usia 0-7 Tahun dengan Ketertarikan dan Peran Fasilitator

    Kita beruntung berada di sini saat ini, merasakan semua sensasi dan keindahan alam semesta. Bahkan bersalaman dengan orang lain adalah suatu kemewahan yang mungkin suatu saat tidak lagi kita miliki. Orang bisa membeli fasilitas kesehatan, tapi tidak bisa membeli napas dan kesehatan itu sendiri.

    Orang bisa membeli makanan, tapi tidak bisa membeli rasa kenyang. Orang bisa membeli asuransi, tapi tidak bisa membeli keselamatan. Hal-hal inilah yang sering terlupakan, namun sebenarnya jauh lebih berharga daripada uang yang digunakan untuk membeli hal-hal tersebut.

    Semoga intuisi ini membangun kesadaran baru dalam diri kita. Semesta melihat identitas diri kita bukan dari keyakinan, nama, asal, atau keturunan, tapi dari energi, frekuensi, dan vibrasi yang kita miliki.

    Baca juga:  Perubahan dan Pelayanan Unggul, 727 Pejabat Pemda Pemalang Dilantik

    Nikola Tesla pernah berkata, “Jika kau ingin menemukan rahasia di balik semesta, berpikirlah dalam terminologi energi, frekuensi, dan vibrasi.” Untuk memahami rahasia semesta, kita harus melihatnya dari sudut pandang energi, frekuensi, dan vibrasi. Energi inilah yang dapat menarik berbagai peristiwa atau benda. Ketika vibrasi dalam tubuh positif, kita dapat menarik hal-hal baik. Sebaliknya, jika vibrasi tubuh rendah atau negatif, kita akan merasa frustrasi, lelah, dan mudah emosi. (Eko B Art)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

    Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

    Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

    Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

    Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...

    Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

    Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...
    Berita terbaru
    Berita Terkait