27.4 C
Indonesia
Ming, 25 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Minggu, 25 Februari 2024 | 15:28:33 WIB

    Lepas Sambut Kepala Sekolah Baru SMPN 1 Depok Menuju Prestasi Unggul

    spot_img

    Depok | VoA – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Depok melaksanakan acara lepas sambut Kepala Sekolah (Kepsek) yang penuh makna. acara tersebut dihelat untuk menghormati kepala sekolah baru. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Hudaya yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Sekolah dan Saripah adalah sosok yang dipercayakan untuk memimpin sekolah ini ke arah kemajuan yang lebih baik, Senin (04/12/2023)

    Kehadiran  Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah dan Ketua MKKS tingkat SMP, Soemarno, menambah kekhidmatan acara lepas sambut tersebut. Dalam suasana aula SMPN 1 yang hangat, para guru dan staf, merayakan momen perubahan ini sebagai bagian dari dinamika kehidupan sekolah.

    Baca juga:  Tumpukan Sampah di Sukmajaya Depok Jadi Keluhan Warga, Begini Penjelasan DLHK

    Kadisdik Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan bahwa mutasi kepala sekolah di dunia pendidikan adalah hal yang lumrah, seiring dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan sekolah.

    “Pergantian kepala sekolah di SMPN 1 menjadi sebuah langkah signifikan dalam memastikan kesinambungan visi dan misi pendidikan di sekolah tersebut,” ujar Siti.

    Sementara itu, Plt Hudaya menyatakan bahwa mutasi ini adalah langkah wajar untuk memberikan fokus yang lebih intensif terhadap kemajuan SMPN 1.

    Baca juga:  Maulid Nabi SAW di SD Kalibaru 1 Depok, Kemeriahan dan Kebersamaan yang Menggema

    “Dengan adanya Kepsek yang baru SMPN 1 akan lebih fokus untuk kemajuan sekolah itu sendiri,” ucap Hudaya yang juga sebagai Kepsek SMPN 6 Depok.

    “Ibu Saripah, memiliki dedikasi dan kompetensi yang dibutuhkan untuk menggerakkan roda pendidikan di SMPN 1,” tambah Hudaya.

    Dalam suasana penuh semangat, Saripah menyampaikan visi dan misinya sebagai kepala sekolah baru. Ia menegaskan komitmennya untuk menjadikan SMPN 1 sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

    Baca juga:  Anggota Komisi X DPR: Evaluasi Program Indonesia Pintar (PIP) dan Tantangan Penyaluran Jalur Aspirasi

    “Dengan dukungan penuh dari guru, staf, dan seluruh warga sekolah, saya yakin bahwa prestasi dan mutu pendidikan di SMPN 1 akan terus meningkat,” tandasnya.

    Acara lepas sambut ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara stakeholder di dunia pendidikan. (sn)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...
    Berita terbaru
    Berita Terkait