28.4 C
Indonesia
Kam, 13 Juni 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024 | 15:32:10 WIB

    SDIT Ruhama Gelar Wisuda Angkatan XX, Ketua Pembina Yayasan Ungkapkan Pesan Penuh Makna

    spot_img

    Depok | VoA – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ruhama Depok menggelar acara pelepasan siswa/i kelas angkatan XX tahun pelajaran 2023/2024 pada Sabtu, (01/6/2024) bertempat di gedung Panasonic Gobel,Gandaria, Jakarta Timur.

    “Alhamdulillah acara berjalan sangat hikmat. Kami, seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan Ruhama dengan penuh rasa bangga mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati SDIT Ruhama angkatan XX atas prestasi yang telah di raih,” ujar Ketua Pembina Yayasan Pendidikan SIT Ruhama, H. Bambang Sutopo atau yang akrab di sapa HBS.

    Baca juga:  Ratusan Pemuka Agama Se-Depok Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

    Menurut HBS, Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, semangat, dan dedikasi tinggi yang telah  ditunjukkan para Wisudawan dan Wisudawati SDIT Ruhama angkatan XX.

    “Teruslah berbakti kepada kedua orangtua, teruslah belajar, dan melangkahlah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Diera teknologi digital dan pendidikan 5.0 yang semakin menantang ini, upayakanlah untuk selalu menjadi yang terbaik,” tutur HBS.

    “Selalu ingat untuk mendoakan Bapak dan Ibu Guru yang telah dengan sabar dan ikhlas mendidik kalian. Jangan pernah lupakan almamater tercinta dan semua kebiasaan baik yang telah kalian pelajari selama berada di SDIT Ruhama. Teruslah membaca dan menghafal Al-Qur’an serta menjaga karakter dan akhlak yang berlandaskan pada nilai-nilai Al-Qur’an,” sambungnya.

    Baca juga:  Pensi SMPN 6 Depok, Menyemai Bakat dan Kreativitas

    H. Bambang Sutopo berharap, Yayasan Pendidikan SIT Ruhama dapat terus menjalankan amanah dalam mendidik generasi yang cerdas dengan Al-Qur’an.

    Ketua Pembina Yayasan SIT RUHAMA, H.Bambang Sutopo (kanan)

    “Pastinya kami selalu bertekad untuk mengembangkan pendidikan di SMPIT dan SMAIT Ruhama, guna mewujudkan generasi unggul yang berkarakter Qur’ani, melahirkan pemimpin-pemimpin penghafal Al-Qur’an dengan wawasan global, jiwa enterpreneur, dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,”tegasnya.

    Baca juga:  Al-Wafi Islamic Boarding School Eduwisata di Madina Green House Zona Madina

    Dalam kesempatan itu tak lupa, Ketua Pembina SIT Ruhama memohon maaf dengan tulus kepada para wali murid yang hadir dalam acara tersebut.

    “Kami juga memohon maaf kepada ayah dan bunda apabila terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan selama mendidik putra-putrinya di sekolah. Semoga semua doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutup H. Bambang Sutopo. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

    Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

    Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

    Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

    Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...

    Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

    Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...
    Berita terbaru
    Berita Terkait