27.4 C
Indonesia
Ming, 25 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Minggu, 25 Februari 2024 | 14:44:48 WIB

    Gerindra Wujudkan Paket Makan Sehat dan Bergizi Untuk Anak di Depok

    spot_img

    Depok | VoA – Anggota Dewan asal Partai Gerindra Depok memperlihatkan dedikasi mereka terhadap kesejahteraan anak-anak dengan menggelar kegiatan kemanusiaan yang luar biasa. Sebanyak 2000 paket makan sehat dan bergizi disalurkan di 11 wilayah kecamatan di Depok. Aksi ini sejalan dengan program yang digagas oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

    Paket-paket makanan sehat ini diberikan secara cuma-cuma dan berisi menu bergizi, terdiri dari nasi, sayur, ayam, telur, buah, dan satu kotak susu. Keberhasilan program ini merupakan hasil kerja keras dan koordinasi seluruh anggota Dewan Gerindra Depok, yang secara langsung terlibat dalam mendistribusikan paket-paket makanan tersebut.

    Baca juga:  Kaesang Pangarep Yakin PSI Menang di Sulawesi Tenggara

    Hamzah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Depok, menyatakan bahwa seluruh anggota Dewan Gerindra turun tangan dalam membagikan makanan sehat untuk anak-anak di Depok. Dia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program yang akan berlangsung secara rutin setiap hari jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI.

    “Hari ini semua anggota Dewan Gerindra turun membagikan makanan gratis untuk anak-anak di Depok,” ujar Hamzah, Selasa (28/11/2023)

    Menurut Hamzah, di wilayah Cimpaeun, Tapos Depok, sebanyak 650 paket menu makan sehat diberikan kepada anak-anak sekolah. “Wilayah Cimpaeun, Tapos sebanyak 650 box nasi dan susu,”ungkap Hamzah.

    Baca juga:  Persiapan Ketat Bawaslu Menghadapi Masa Tenang Pemilu 2024

    Hal serupa juga di lakukan anggota Dewan Gerindra Depok lainnya, Mohammad HB, ia ikut serta dalam proses pendistribusian di wilayah Limo Depok. Sebanyak 100 paket menu makan sehat diberikan langsung kepada masyarakat di Kampung Lebong Kelurahan Limo, Depok.

    “Hari ini ada 100 paket makan sehat dibagikan di Kampung Lebong kelurahan Limo Depok,” kata HB.

    Dalam proses pendistribusian, tampak bahwa masyarakat sangat antusias menyambut program kemanusiaan ini dan menyatakan dukungan mereka terhadap Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024.

    Baca juga:  Dewan Nilai Pemkot Depok Perlu Bentuk Tim Satgas untuk Anjal

    “Masyarakat sangat antusias menyambut Pemilu dan siap mendukung Prabowo jadi Presiden 2024,” ucap HB.

    Keberhasilan dan antusiasme ini menciptakan aura positif di tengah masyarakat, yang diharapkan dapat menjadi dorongan untuk melanjutkan upaya-upaya kemanusiaan di masa depan.

    Dengan melibatkannya secara langsung dalam kegiatan ini, para anggota Dewan Gerindra Depok telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak untuk mewujudkan perubahan yang positif di tingkat lokal. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...
    Berita terbaru
    Berita Terkait