close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Flashmobe HBS dan 8 Poin Perjuangan untuk Warga Depok

spot_img

Depok | VoA – Masa kampanye Pemilu 2024 di Kota Depok telah dimulai dengan langkah yang berani dan penuh semangat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Melalui rangkaian acara yang menarik, PKS tidak hanya memperkenalkan logo baru dengan nuansa warna putih dan orange, tetapi juga menghadirkan para calon legislatif (Caleg) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Acara pengenalan branding logo PKS dan Caleg ( Flashmobe) ini diselenggarakan oleh masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Depok. Langkah awal ini bertujuan untuk memperkenalkan logo PKS yang baru, yang tidak hanya memancarkan kesegaran dan kekinian namun juga mencerminkan keterbukaan dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Seperti halnya acara Flashmobe yang diadakan oleh DPRa PKS Kalimulya Cilodong di Jalan Raya Kali Mulya Bensin Biru, Cilodong Depok bersama H. Bambang Sutopo (HBS) Caleg DPRD Kota Depok periode 2024-2029 Dapil 5 Cilodong dan Tapos. Acara ini dihadiri oleh sekitar 300 orang kader dan simpatisan PKS, bersama-sama dengan para Caleg yang akan bertarung di setiap Dapil Kota Depok.

Baca juga:  HBS Nyoblos di TPS 14 Kalimulya, Targetkan Raih 10.000 Suara

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan meriah. Dihadiri sekitar 300 kader dan simpatisan,” ujar HBS, Minggu (10/12/2023)

Dalam giat ini, lanjutnya, selain memperkenalkan logo baru PKS, juga melakukan sesi direct selling dan silaturahmi ke rumah-rumah warga, dengan harapan seluruh warga Depok dapat lebih mengenal Caleg PKS, mengerti program-program yang diusung, dan merasa terlibat dalam proses demokrasi.

“Pastinya harapan kami, momentum ini menjadi keakraban antara pengurus partai, kader, dan masyarakat luas serta mengusung semangat kebersamaan,” tandas HBS.

Menurutnya, logo baru PKS dengan warna putih dan orange bukan hanya sekadar perubahan visual. Logo tersebut mencerminkan semangat baru, kesegaran, dan kesiapan PKS untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Baca juga:  Ribuan Relawan di Kendari Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan

“PKS ingin tampil lebih milenial, lebih dekat dengan masyarakat, dan terbuka untuk semua kalangan,” ucap Politisi senior ini.

“Dengan nomor urut 8, PKS menyampaikan pesan bahwa kami siap memimpin dan berkomitmen untuk mewujudkan keadilan sejahtera bagi seluruh warga Depok. Melalui berbagai program dan kegiatan yang akan dijalankan oleh para Calegnya di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), PKS berharap mendapatkan dukungan penuh dari warga Depok untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” sambungnya.

H. Bambang Sutopo juga mengungkapkan visi dan misinya sebagai Calon Anggota Dewan (CAD) Cilodong Tapos NO. 1 yakni:

  1. Memperjuangkan peningkatan mutu pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan lebih luas melalui pembinaan guru.

2. Memperjuangkan pembinaan mental spiritual melalui majelis taklim, TPQ, Guru ngaji, karang taruna, Bimroh dan lain sebagainya.

Baca juga:  Suara PDIP Merosot, Hendrik Tangke Allo: Menunggu Real Count Resmi dari KPU

3. Memperjuangkan layanan pendidikan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu melalui pelayanan PKBM yang berkualitas.

4. Memperjuangkan UMKM baru berbasis keluarga dan komunitas.

5. Memperjuangkan pelayanan kesehatan untuk keluarga, ibu dan anak menuju Depok Sehat dan Zero Stunting.

6. Memperjuangkan terwujudnya Kota Depok Layak Anak dan Nyaman.

7. Memperjuangkan Pembangunan pengelolaan sampah terpadu yang bersih dan sehat berbasis masyarakat.

8. Memperjuangkan Pelestarian lingkungan hidup melalui pembinaan kelompok tani untuk ketahanan pangan keluarga dan masyarakat.

Masa kampanye ini diharapkan menjadi ajang bagi PKS untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misinya, serta meraih dukungan yang kuat. Dengan semangat yang berkobar, PKS siap menyongsong masa depan yang penuh harapan dan keadilan untuk Kota Depok. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait