27.4 C
Indonesia
Ming, 25 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Minggu, 25 Februari 2024 | 15:21:26 WIB

    Flashmobe HBS dan 8 Poin Perjuangan untuk Warga Depok

    spot_img

    Depok | VoA – Masa kampanye Pemilu 2024 di Kota Depok telah dimulai dengan langkah yang berani dan penuh semangat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Melalui rangkaian acara yang menarik, PKS tidak hanya memperkenalkan logo baru dengan nuansa warna putih dan orange, tetapi juga menghadirkan para calon legislatif (Caleg) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

    Acara pengenalan branding logo PKS dan Caleg ( Flashmobe) ini diselenggarakan oleh masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Depok. Langkah awal ini bertujuan untuk memperkenalkan logo PKS yang baru, yang tidak hanya memancarkan kesegaran dan kekinian namun juga mencerminkan keterbukaan dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

    Seperti halnya acara Flashmobe yang diadakan oleh DPRa PKS Kalimulya Cilodong di Jalan Raya Kali Mulya Bensin Biru, Cilodong Depok bersama H. Bambang Sutopo (HBS) Caleg DPRD Kota Depok periode 2024-2029 Dapil 5 Cilodong dan Tapos. Acara ini dihadiri oleh sekitar 300 orang kader dan simpatisan PKS, bersama-sama dengan para Caleg yang akan bertarung di setiap Dapil Kota Depok.

    Baca juga:  Keren! Politisi Senior PKS Ini Raih Gelar Doktor Ilmu Pendidikan Uninus Bandung

    “Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan meriah. Dihadiri sekitar 300 kader dan simpatisan,” ujar HBS, Minggu (10/12/2023)

    Dalam giat ini, lanjutnya, selain memperkenalkan logo baru PKS, juga melakukan sesi direct selling dan silaturahmi ke rumah-rumah warga, dengan harapan seluruh warga Depok dapat lebih mengenal Caleg PKS, mengerti program-program yang diusung, dan merasa terlibat dalam proses demokrasi.

    “Pastinya harapan kami, momentum ini menjadi keakraban antara pengurus partai, kader, dan masyarakat luas serta mengusung semangat kebersamaan,” tandas HBS.

    Menurutnya, logo baru PKS dengan warna putih dan orange bukan hanya sekadar perubahan visual. Logo tersebut mencerminkan semangat baru, kesegaran, dan kesiapan PKS untuk menghadapi tantangan di masa depan.

    Baca juga:  Gerindra Kota Depok Menggebrak Sukses Pemilu melalui Aplikasi Smart yang Inovatif

    “PKS ingin tampil lebih milenial, lebih dekat dengan masyarakat, dan terbuka untuk semua kalangan,” ucap Politisi senior ini.

    “Dengan nomor urut 8, PKS menyampaikan pesan bahwa kami siap memimpin dan berkomitmen untuk mewujudkan keadilan sejahtera bagi seluruh warga Depok. Melalui berbagai program dan kegiatan yang akan dijalankan oleh para Calegnya di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), PKS berharap mendapatkan dukungan penuh dari warga Depok untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” sambungnya.

    H. Bambang Sutopo juga mengungkapkan visi dan misinya sebagai Calon Anggota Dewan (CAD) Cilodong Tapos NO. 1 yakni:

    1. Memperjuangkan peningkatan mutu pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan lebih luas melalui pembinaan guru.

    2. Memperjuangkan pembinaan mental spiritual melalui majelis taklim, TPQ, Guru ngaji, karang taruna, Bimroh dan lain sebagainya.

    Baca juga:  Hadiri Konsolidasi Prabowo-Gibran, Hamzah: Kemenangan Satu Putaran

    3. Memperjuangkan layanan pendidikan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu melalui pelayanan PKBM yang berkualitas.

    4. Memperjuangkan UMKM baru berbasis keluarga dan komunitas.

    5. Memperjuangkan pelayanan kesehatan untuk keluarga, ibu dan anak menuju Depok Sehat dan Zero Stunting.

    6. Memperjuangkan terwujudnya Kota Depok Layak Anak dan Nyaman.

    7. Memperjuangkan Pembangunan pengelolaan sampah terpadu yang bersih dan sehat berbasis masyarakat.

    8. Memperjuangkan Pelestarian lingkungan hidup melalui pembinaan kelompok tani untuk ketahanan pangan keluarga dan masyarakat.

    Masa kampanye ini diharapkan menjadi ajang bagi PKS untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misinya, serta meraih dukungan yang kuat. Dengan semangat yang berkobar, PKS siap menyongsong masa depan yang penuh harapan dan keadilan untuk Kota Depok. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...
    Berita terbaru
    Berita Terkait