27.4 C
Indonesia
Ming, 25 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Minggu, 25 Februari 2024 | 15:44:56 WIB

    Pendukung Prabowo-Gibran, Relawan 08 APIK Roadshow Berbagi Kebaikan 1000 Kacamata Gratis

    spot_img

    Jakarta | VoA – Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) yang mendukung Prabowo-Gibran terus berkomitmen menyebarkan kebaikan dan melayani masyarakat dalam kegiatan “Sabtu Biru Ceria” di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024).

    Dalam roadshow mereka, ratusan warga memberikan apresiasi dan bergabung dalam senam pagi, sambil antusias mengantri untuk memeriksa mata.

    Relawan 08 APIK bekerja sama dengan Pejuang Bunda Pertiwi untuk melaksanakan kegiatan ini, yang melibatkan senam pagi, pemeriksaan mata, dan pemberian kacamata gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat mereka di Jl. Raya Jambore Cibubur, Jakarta Timur.

    Baca juga:  Caleg PKS Muhammad Kholid Adakan Simulasi Pencoblosan di Cilangkap Depok
    Antusias warga saat melakukan cek mata dan mendapatkan kacamata gratis.

    Yanti Hermawati, Pengurus DPP Relawan 08 APIK, menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini mencakup pembagian 1000 kacamata baca gratis, baik yang minus maupun plus, dengan harapan mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat.

    “Mereka juga mensosialisasikan surat suara untuk memastikan informasi pemilu tersampaikan dengan baik,” ujar Yanti, berharap Prabowo-Gibran meraih kemenangan pada 14 Februari 2024.

    Yanti menambahkan bahwa program unik ini telah berjalan beberapa kali di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, dan Tangsel, dan mendapat respon positif serta dukungan dari masyarakat.

    Baca juga:  Untuk Kepentingan Warga, Begini Pesan Hamzah Soal Pemanfaatan APBD Depok

    “Giat ini mendapat respons positif dari warga berbagai usia yang mengeluhkan masalah penglihatan,” tambahnya.

    Yanti berharap antusiasme relawan dalam kegiatan ini mencerminkan kepedulian mereka terhadap masyarakat di Cibubur, Jakarta Timur, Tangsel, dan berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan positif serupa di wilayah lain agar dapat mencakup masyarakat lebih luas.

    Rina, seorang warga, bersyukur dan senang dengan kegiatan ini, “Alhamdulillah, saya merasa terbantu setelah diperiksa mata dan mendapatkan kacamata baca,” ucapnya.

    Baca juga:  Relawan Gibran Center Sulawesi Tenggara Lakukan Aksi Kemanusiaan dan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

    Rina juga mendoakan agar keberkahan menyertai 08 APIK dan Prabowo-Gibran meraih kemenangan sambil tersenyum ceria.

    Rudi Setiawan, sekretaris umum DPP 08 APIK, menegaskan bahwa ini adalah niat ikhlas para relawan yang berupaya maksimal menjelang pencoblosan.

    “Mereka juga akan turun langsung ke TPS untuk meyakinkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan capres-cawapres yang dianggap ideal dan tepat memimpin bangsa ini”, tandas Rudi. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...
    Berita terbaru
    Berita Terkait