23.4 C
Indonesia
Jum, 1 Maret 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Jumat, 1 Maret 2024 | 0:57:26 WIB

    Ratusan Pemuka Agama Se-Depok Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

    spot_img

    Depok | VoA – Suasana haru dan khidmat menghiasi Kinasih Resort, Kecamatan Tapos, Depok, pada Kamis (08/02/2024), saat ratusan ulama se-Depok dan jemaah majelis taklim merapatkan barisan untuk menyatakan dukungan penuh mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

    “Dengan ini, kami menyampaikan doa bersama dan deklarasi dukungan ulama dan tokoh agama se-Depok untuk Pak Prabowo dan Pak Gibran,” ujar ustadz Syaifuloh dari Kecamatan Tapos.

    Politisi Partai Gerindra Depok saat menggelar doa bersama untuk kemenangan Partai Gerindra di Kinasih, Tapos. (emy/voa.co.id)

    Menurutnya, para pemuka agama di Kota Depok memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena keduanya dinilai memenuhi kriteria pemimpin Indonesia yang nasionalis dan religius. Dukungan ini mencerminkan kesatuan antara berbagai lapisan masyarakat, termasuk ulama, tokoh agama, dan masyarakat umum.

    Baca juga:  Ribuan Relawan di Kendari Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan

    “Saya berharap, dengan terpilihnya Pak Prabowo dan Pak Gibran, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan di Indonesia semakin maju,” tambahnya.

    Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ustadz H. Zam Zami dari Kecamatan Cipayung. Semua yang hadir di acara tersebut berkumpul dengan fokus mendoakan agar pasangan Prabowo-Gibran memenangkan satu putaran dalam Pemilu 2024.

    Ustadz Zam Zami juga berharap agar para calon legislatif Gerindra Kota Depok, seperti Haji Abdul Haris Bobihoe, Haji Hamzah, Haji Turiman, Mohhamad HB, dan Akhmad Zarkasih, dapat terpilih menjadi anggota legislatif pada 14 Februari mendatang.

    Baca juga:  Deklarasi Guru Swasta Depok, Suara Satu Hati untuk Prabowo-Gibran dalam Pendidikan dan Kesejahteraan

    Dalam suasana kegiatan tersebut, ulama se-Depok dengan lantang dan tegas menyatakan deklarasinya untuk Prabowo-Gibran. “Ulama se-Depok sudah sepakat secara keseluruhan untuk mengawal kemenangan Pak Prabowo dan Pak Gibran di Pilpres 2024,” tegas Ustadz Subki Al Ghawiri, tokoh agama dari Kecamatan Tapos.

    Dukungan massif dari ulama dan tokoh agama ini diharapkan menjadi dorongan besar bagi Prabowo-Gibran untuk mewujudkan visi dan misi mereka dalam mensejahterakan bangsa Indonesia. Semoga doa dan harapan para ulama se-Depok menjadi berkah dan membawa keberhasilan dalam perjalanan politik pasangan ini menuju kejayaan Indonesia yang lebih baik. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Menduga Kecurangan Rekapitulasi” Ning Lia Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

    Surabaya | VoA - Dugaan kecurangan sistemik dari Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi) KPU sebabkan jumlah pemilih di satu TPS tertulis lebih dari ratusan pemilih....

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...
    Berita terbaru
    Berita Terkait