close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.3 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Posko Relawan Kabupaten Pemalang Dukung Ahmad Luthfi Dipilgub Jateng 

spot_img

Pemalang | VoA – Banner besar bertuliskan “POSKO RELAWAN KABUPATEN PEMALANG Drs. AHMAD LUTHFI UNTUK GUBERNUR JATENG 2024-2029” Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang di samping ruas jalan Semingkir Randu Dongkal didepan sebuah Ruko. Sepanjang jalan Raya Pemalang – Randudongkal dibeberapa titik juga banyak terpampang Banner serupa.

Berkenaan dengan hal ini awak media menemui Surino selaku koordinator Relawan wilayah Pemalang Selatan usai selesai pemasangan Banner tersebut.

Surino yang akrab disapa Bung Ririn menyampaikan “Alhamdulillah sore hari ini kami sudah memasang banner relawan Ahmad Luthfi, tentunya hal ini adalah bentuk dukungan moral untuk Bapak Ahmad Luthfi dalam proses pencalonannya untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah”, Jumat (17/5/2024).

Baca juga:  NAAT, Jejak Silsilah Keturunan Wali Songo

“Kami Relawan yang tergabung dalam tim Kabupaten Pemalang berharap mudah-mudahan untuk di Pemalang bisa menunjukkan dukungannya agar Bapak Ahmad Luthfi bisa melewati proses awal pencalonan dengan tanpa hambatan” ujar Bung Ririn.

“Banner ini sengaja kami pasang di depan ruko ini, karena kita sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola ruko, bahwa kedepannya ruko ini akan kami jadikan posko relawan untuk dukungan Bapak Ahmad Luthfi” sambungnya lagi.

Harapannya Posko Relawan bisa kita fungsikan menggalang dukungan suara untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi, dan bisa mengakomodir seluruh relawan yang ada di Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bandeng Salto Ciptakan Meriah Baru di Perayaan HUT Kabupaten Pemalang ke-449

“Dibeberapa titik di wilayah utara juga sudah ada Posko Relawan Ahmad Luthfi, namun demikian di posko selatan ini, kita tidak menutup pintu, silahkan saja siapapun yang ingin berkunjung di posko ini untuk ngopi bareng kita membuka jalinan silaturahmi seluas luasnya agar masyarakat bisa saling sharing hal hal tentang kontestasi semarak Pilgub tahun 2024 ini” ucap Bung Ririn.

Selanjutnya kami bersama tim yang tergabung di wilayah Pemalang selatan sepakat bahwa sosok figur Ahmad Lutfi adalah Pribadi yang berpotensi untuk membangun provinsi Jawa Tengah agar lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga:  Hadiri Kampanye Akbar Depok, Hamzah Dikawal 1500 Massa dari Tapos

Jadi teman teman dan siapa saja yang punya kesempatan bisa mampir ke posko supaya bisa berbagi informasi memberikan khabar khabar seputaran kontestasi Pilgub.

Mudah-mudahan Bapak Ahmad Lutfi bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai dan selanjutnya beliau bisa ikut dalam kontestasi Pilgub yang akan di gelar tahun ini.
“Salam Politik Sehat Sukses Selalu buat Bapak Ahmad Lutfi”, pungkas Bung Ririn. (Eko B Art).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait