21.4 C
Indonesia
Kam, 13 Juni 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024 | 7:51:37 WIB

    Dr. H. Bambang Sutopo Resmi Anggota DPRD Depok

    spot_img

    Depok | VoADr. H. Bambang Sutopo S.E.I., M.M., dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), resmi sebagai anggota DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029.

    Pengangkatannya ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) KPU Depok No. 269 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Tahun 2024.

    “Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan yang panjang, hari ini kami merasa sangat bersyukur menerima SK penetapan sebagai anggota terpilih DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029. Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Ketua KPU Depok,” ungkap H. Bambang Sutopo setelah acara tersebut, Selasa (04/06/2024)

    Baca juga:  Pengamat Menilai" Kenapa Publik tak Terpincut Memilih Paras Ayu di Surat Suara
    Dr. H. Bambang Sutopo S.E.I., M.M

    H. Bambang Sutopo, yang kerap disapa HBS, menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam atas segala dukungan dan doa yang diberikan oleh berbagai pihak.

    “Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dan doa yang telah diberikan oleh teman-teman. Kepercayaan dan kebaikan hati kalian adalah faktor utama yang memungkinkan pencapaian ini. Dukungan tersebut benar-benar menjadi pendorong utama dalam perjalanan kami,” ujarnya.

    HBS juga menyadari bahwa amanah ini bukanlah tugas yang ringan, melainkan tanggung jawab yang besar dan penting.

    Baca juga:  Mancing Mania, HMS Gerindra Raih Dukungan Hangat di Ratujaya Depok

    “Tanggung jawab yang diberikan kepada kami sangat besar. Namun, kami berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Depok,” tegas HBS.

    HBS berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan untuk melaksanakan amanah ini dengan baik dan benar.

    “Semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kami untuk menjalankan amanah ini dengan baik dan benar,” tambahnya.

    Baca juga:  Untuk Kepentingan Warga, Begini Pesan Hamzah Soal Pemanfaatan APBD Depok

    Selain itu, HBS juga mengajak masyarakat Depok untuk bersama-sama membangun Kota Depok menuju masa depan yang lebih cerah.

    “Mari kita bersama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Mari kita jadikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang. Kami siap mendengarkan dan bertindak atas segala masukan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur HBS.

    “Terima kasih sekali lagi atas segala doa dan dukungan yang telah teman-teman berikan. Bersama-sama, mari kita wujudkan perubahan yang positif untuk Kota Depok,” tutupnya. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

    Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

    Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

    Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

    Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...

    Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

    Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...
    Berita terbaru
    Berita Terkait