close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

32.8 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Family Gathering HBS, Konsolidasi untuk Kemenangan IBH di Pilkada Depok 2024

spot_img

Depok | VoA – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bambang Sutopo (HBS), menekankan pentingnya belajar dari kegagalan untuk mencapai kesuksesan. Dalam acara Family Gathering Tim Pemenangan HBS di Pantai Lagoon Anyer pada Minggu, 23 Juni 2024 kemarin, Bambang Sutopo memberikan pesan inspiratif kepada para peserta.

“Kegagalan sering kali menjadi guru terbaik yang mempersiapkan kita untuk menjadi lebih baik dan lebih sukses. Ketika gagal, jangan mudah menyerah. Terus mencoba dan belajar dari pengalaman,” kata Bambang Sutopo.

Ia menegaskan pentingnya menjalani proses dan menikmati setiap langkah yang diambil. “Ini bukan tentang menang atau kalah. Semangat untuk bangkit dari berbagai masalah dan tantangan harus terus menyala,” tuturnya.

Baca juga:  Elektabilitas Gerindra Tertinggi, Hamzah Sebut Prabowo Menciptakan Dampak yang Luar Biasa

Menurut Bambang, kegagalan sejati terjadi ketika seseorang berhenti belajar, berhenti berinovasi, dan berhenti bergerak. Ia mendorong setiap individu untuk menikmati perjalanan dan proses yang dilalui, meskipun jatuh berulang kali, dengan penuh kesabaran dan kegigihan.

“Waktunya akan tiba ketika semuanya indah pada waktunya dan kita akan meraih kemenangan,” tambahnya.

Acara Family Gathering tersebut juga dihadiri oleh Imam Budi Hartono (IBH), yang memberikan dukungan penuh untuk persiapan Pilkada Depok pada 27 November 2024 mendatang. Dalam acara itu, dilakukan deklarasi dukungan kepada IBH sebagai calon Walikota Depok untuk periode 2025-2030.

Baca juga:  Depok Membaca, Peran Inovatif Perpustakaan dalam Meningkatkan Literasi Masyarakat

Bambang Sutopo menjelaskan beberapa tujuan dari acara silaturahmi Timses dan Korlap HBS, termasuk peningkatan rasa syukur, kebersamaan, dan soliditas tim setelah masa pemenangan Pemilu legislatif lalu, serta menyegarkan kembali semangat para Korlap untuk kerja-kerja pemenangan Pilkada mendatang.

“Timses dan keluarga HBS siap bekerja kembali untuk memenangkan pasangan IBH dan Ririn sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2025-2030,” tegas Bambang.

Baca juga:  Hadiri Konsolidasi Prabowo-Gibran, Hamzah: Kemenangan Satu Putaran

IBH dinilai sebagai sosok yang tepat dan kompeten, dengan visi yang jelas dan pengalaman yang luas. Ia memahami permasalahan Depok karena pernah menjabat sebagai Anggota Legislatif Depok, Provinsi Jawa Barat, dan Wakil Walikota Depok.

“Kami sangat mengharapkan Pak IBH dapat melanjutkan kepemimpinan PKS dan Walikota Depok sebelumnya, Pak Nurmahmudi Ismail dan Kyai Idris, yang telah memimpin Depok selama empat periode tanpa putus (20 tahun),” tutupnya. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait