close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Jakarta
Kamis, Juli 11, 2024

Bersatu dalam Ajang Kompetisi, Turnamen Futsal Membara di Pemalang

spot_img

Pemalang | VoA – Corner Futsal Center Sikasur Belik menjadi saksi kegiatan turnamen futsal yang mempertemukan sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan madrasah aliyah (MA) se-Kabupaten Pemalang. Acara ini diresmikan oleh Bupati Pemalang, Mansur S.T, yang dengan tegas menyampaikan pentingnya mendukung kegiatan semacam ini.

Turnamen futsal tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, namun juga merupakan wadah untuk mencari bibit-bibit potensial yang dapat dikembangkan menjadi atlet berprestasi.

“Ini (turnamen) juga sebagai bentuk mencari bibit unggul, agar bisa berkompetisi di ajang provinsi dan juga nasional,” ujar Mansur Hidayat.

Baca juga:  Dojo Karate INKAI Hadir di Bella Casa Depok

Pemerintah Kabupaten Pemalang senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, mengingat pentingnya melibatkan generasi muda dalam kegiatan positif.

“Kami pemerintah selalu mensupport kegiatan anak-anak muda, ayo kita lakukan hal-hal positif dari pada hal negatif,” tambah Mansur Hidayat.

Suasana kompetisi di Corner Futsal Center Sikasur Belik tidak hanya diwarnai oleh semangat bersaing, namun juga oleh sikap sportivitas dan saling menghargai antar peserta.

Bupati Mansur S.T menekankan pentingnya menjaga sportivitas dalam persaingan, dengan mengatakan, “Di sini boleh berkompetisi, di luar harus berteman seperti biasa.”

Baca juga:  Kegiatan Inti Hari Jadi Pemalang ke 449 Sudah Terlaksana Dengan Lancar, Semua Ini Karena Support dan Dukungan dari Warga Masyarakat

Turnamen ini bukan hanya sebuah acara olahraga biasa, melainkan juga merupakan kesempatan bagi para peserta untuk memperluas jejaring sosial mereka.

“Saya Mansur Hidayat selaku Bupati Pemalang mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia serta seluruh pihak, atas inisiatif dan kerja kerasnya mempersiapkan kegiatan ini,” ungkap Mansur Hidayat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, perwakilan perangkat daerah, Forkopimca Belik, dan Kepala Desa Sikasur. Futsal Center Sikasur Belik menjadi saksi gemerlapnya turnamen futsal ini, menyajikan pertandingan sengit antara SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Mubes Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Comal Ke-2 Tahun 2024

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan antusiasme peserta yang tinggi, turnamen futsal ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang tidak hanya mencari bakat, tetapi juga memupuk semangat sportivitas dan persahabatan di kalangan generasi muda Kabupaten Pemalang. (Eko B Art)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait