close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.7 C
Jakarta
Sabtu, Juli 27, 2024

Road To Summit 2023 GENJAPA Perkuat Jaringan Pengusaha Muslim di Jawa Barat

spot_img

Depok | VoA – GenPro Pajajaran (GENJAPA), sebagai bagian dari Area Global Entrepreneurs Profesional (GenPro), sukses menyelenggarakan acara tahunan mereka yang bertajuk “Road To Summit 2023”. Acara prestisius ini berlangsung di Aula Private Club House, Podomoro Golf River View, Tapos Kota Depok pada tanggal 23-24 November 2023, menjadi momentum penting bagi lebih dari 10 ribu anggota pengusaha muslim di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dikomandani oleh Presiden AVP Pajajaran di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Setiyo Sudiono, atau yang akrab disapa Mas Tio. Selain dihadiri oleh pengusaha muslim, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, H. Imam Budi Hartono, yang bersama-sama dengan para pengusaha membahas isu-isu strategi dan berbagi pengalaman.

Baca juga:  Bappenda Pemalang Luncurkan Program Pembebasan Sanksi Administratif dan Pembebasan Denda Keterlambatan ( Pemutihan)

Menurut Mas Tio, “Road To Summit” bukan sekadar acara rutin tahunan, tetapi juga merupakan kesempatan bagi para pengusaha untuk memperkuat jaringan, berdiskusi, dan merumuskan strategi bersama dalam rangka memajukan GenPro serta meningkatkan kualitas bisnis mereka.

foto bersama Wakil Walikota Depok, H. Imam Budi Hartono (kiri) dan Presiden AVP Pajajaran di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Setiyo Sudiono (kanan)

Acara hari pertama diisi dengan kegiatan internal, seperti konsolidasi dan koordinasi antar 9 presiden chapter. Motivasi Pesan Kebangsaan dari pembina utama GenPro Pusat, KH Abu Syauqi, dan GenPro Pajajaran, H Nanang, menjadi pendorong semangat para peserta.

“Konsolidasi melibatkan pembahasan tentang Mindset Pemenang dalam Bisnis dan Kehidupan, Belajar dari Kegagalan Menjadi Lebih Baik, dan Dekat sama Pemilik Rezeki,” ujar Mas Tio.

Baca juga:  Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Pada hari kedua, fokus acara beralih ke agenda eksternal. Para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan permodalan dari tiga badan investasi dan perbankan, termasuk BSI dan PT. BPRS Amanah Ummah juga Qverse.

“Permodalan mencakup berbagai program, seperti program KUR KUM (Kredit Usaha Mikro) dari BSI, dengan nominal permodalan mencapai Rp 500 juta,” jelasnya.

Acara tersebut juga menampilkan talkshow sharing session dari Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, tentang kepemimpinan di Kota Depok dan peluang kerjasama dengan Pemerintah Kota.

Setiyo Sudiyono, Presiden Area Vice President Pajajaran yang baru, menegaskan komitmen untuk memperkuat kapasitas diri, kapasitas bisnis, dan kapasitas pertumbuhan bersama melalui kolaborasi sukses bersama. Saya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, termasuk PT. Lavender Bina Cendikia, BSI, LKPP PBJ dengan E-Catalognya, dan khususnya sponsor utama Podomoro Golf View.

Baca juga:  Wapres RI : KDEKS jadi Penggerak Ekonomi Syariah di Sultra saat Hadiri Pengukuhan Pengurus ke-25

Dengan lebih dari 1500 anggota di Jawa Barat, Genpro Pajajaran berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bangsa dan negara secara keseluruhan.

“Road To Summit 2023 menjadi momentum penting bagi kami GenPro Pajajaran dalam mewujudkan visi dan misi untuk tumbuh bersama dan memberikan kontribusi positif pada komunitas dan negara secara keseluruhan,” tutupnya. (Fq)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait