28.4 C
Indonesia
Kam, 22 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Kamis, 22 Februari 2024 | 17:11:31 WIB

    Road To Summit 2023 GENJAPA Perkuat Jaringan Pengusaha Muslim di Jawa Barat

    spot_img

    Depok | VoA – GenPro Pajajaran (GENJAPA), sebagai bagian dari Area Global Entrepreneurs Profesional (GenPro), sukses menyelenggarakan acara tahunan mereka yang bertajuk “Road To Summit 2023”. Acara prestisius ini berlangsung di Aula Private Club House, Podomoro Golf River View, Tapos Kota Depok pada tanggal 23-24 November 2023, menjadi momentum penting bagi lebih dari 10 ribu anggota pengusaha muslim di seluruh Indonesia.

    Kegiatan ini dikomandani oleh Presiden AVP Pajajaran di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Setiyo Sudiono, atau yang akrab disapa Mas Tio. Selain dihadiri oleh pengusaha muslim, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, H. Imam Budi Hartono, yang bersama-sama dengan para pengusaha membahas isu-isu strategi dan berbagi pengalaman.

    Baca juga:  Peran Penting Peta Jalan dalam Optimalisasi Penyertaan Modal Negara bagi BUMN

    Menurut Mas Tio, “Road To Summit” bukan sekadar acara rutin tahunan, tetapi juga merupakan kesempatan bagi para pengusaha untuk memperkuat jaringan, berdiskusi, dan merumuskan strategi bersama dalam rangka memajukan GenPro serta meningkatkan kualitas bisnis mereka.

    foto bersama Wakil Walikota Depok, H. Imam Budi Hartono (kiri) dan Presiden AVP Pajajaran di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Setiyo Sudiono (kanan)

    Acara hari pertama diisi dengan kegiatan internal, seperti konsolidasi dan koordinasi antar 9 presiden chapter. Motivasi Pesan Kebangsaan dari pembina utama GenPro Pusat, KH Abu Syauqi, dan GenPro Pajajaran, H Nanang, menjadi pendorong semangat para peserta.

    “Konsolidasi melibatkan pembahasan tentang Mindset Pemenang dalam Bisnis dan Kehidupan, Belajar dari Kegagalan Menjadi Lebih Baik, dan Dekat sama Pemilik Rezeki,” ujar Mas Tio.

    Baca juga:  Ada Apa...!! KPM Belum Terima Undangan dan Barcode, Distribusi Bansos Beras 10kg di Kabupaten Serang Tertunda di Balai Desa

    Pada hari kedua, fokus acara beralih ke agenda eksternal. Para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan permodalan dari tiga badan investasi dan perbankan, termasuk BSI dan PT. BPRS Amanah Ummah juga Qverse.

    “Permodalan mencakup berbagai program, seperti program KUR KUM (Kredit Usaha Mikro) dari BSI, dengan nominal permodalan mencapai Rp 500 juta,” jelasnya.

    Acara tersebut juga menampilkan talkshow sharing session dari Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, tentang kepemimpinan di Kota Depok dan peluang kerjasama dengan Pemerintah Kota.

    Setiyo Sudiyono, Presiden Area Vice President Pajajaran yang baru, menegaskan komitmen untuk memperkuat kapasitas diri, kapasitas bisnis, dan kapasitas pertumbuhan bersama melalui kolaborasi sukses bersama. Saya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, termasuk PT. Lavender Bina Cendikia, BSI, LKPP PBJ dengan E-Catalognya, dan khususnya sponsor utama Podomoro Golf View.

    Baca juga:  Persetujuan DPRD Depok Terhadap RAPBD 2024, Percepat Transformasi Ekonomi

    Dengan lebih dari 1500 anggota di Jawa Barat, Genpro Pajajaran berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bangsa dan negara secara keseluruhan.

    “Road To Summit 2023 menjadi momentum penting bagi kami GenPro Pajajaran dalam mewujudkan visi dan misi untuk tumbuh bersama dan memberikan kontribusi positif pada komunitas dan negara secara keseluruhan,” tutupnya. (Fq)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...

    Akhirnya Bawaslu Sultra Beli Rekomendasi 19 PSU dan 2 PSL

    Kendari | VoA –Akhirnya Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Sulawesi Tenggara (Sultra) mencatat, ada 19 rekomendasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan dua Pemungutan Suara...
    Berita terbaru
    Berita Terkait