close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.7 C
Jakarta
Sabtu, Juli 27, 2024

Jumat Berkah, Ormas 234 SC DPC Pemalang Bangun Inspirasi dan Bantu Sesama

spot_img

Pemalang | VoA – Kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak dari Organisasi masyarakat 234 SC DPC Pemalang merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pembagian nasi kotak di ikuti oleh hampir seluruh anggota dan jajaran pengurus beserta ketua Ormas 234 DPC kabupaten Pemalang.

Persiapan kegiatan Jum’at berkah dalam membagikan nasi kotak yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan berisi makanan yang sehat dan bergizi, serta lengkap dengan lauk-pauk dan sayuran.

Para relawan dan sukarelawan tim Ormas 234 SC DPC Pemalang, tim bekerja sama dalam mendistribusikan nasi kotak ini. Mereka berkeliling ke beberapa titik wilayah untuk pembagiannya.

Baca juga:  Laksanakan Sosialisasi Pemupukan Berimbang dan Mekanisme Pembelian Pupuk Subsidi Untuk Petani

“Sengaja kami terus membersamai rekan rekan semua agar kegiatan dapat dilakukan dengan aman dan terkendali,” ujar Yugo Darminto.

“Kami melihat bahwa kegiatan Jumat Berkah ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, bahkan masyarakat sangat mengapresiasi atas inisiatif kegiatan ini.
Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi apapun dan bisa membangun nilai nilai kebersamaan,”sambung nya.

Yugo berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak, dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dan saling membantu.

Baca juga:  DLH Pemalang Mengadakan Dialog Interaktif "Aksi Nyata Dalam Adaptasi dan Mitigasi Perubahan Iklim Berbasis Masyarakat" untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

“Sebab kita semua memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang lebih berempati dan peduli terhadap sesama,” terang Yugo Darminto.

Sebagai informasi bahwa Giat jumat berkah hari ini (05/01/2024), dalam pelaksanaanya dari ormas 234 SC DPC Pemalang dipimpin langsung oleh Kepala bidang peranan wanita Eli Herlina dan sebagai koordinator lapangan Wakil ketua satu dan diikuti anggota 234 SC DPC Kabupaten Pemalang.

Ratusan nasi box dibagikan langsung dibeberapa titik, mulai dari Alun alun Pemalang, Stasiun Stasiun Pemalang dan area Lampu merah Pagaran.

Kegiatan ini juga turut di support dan didukung dari berbagai pihak, seperti PT DSB,  Samsuri dan Fathurohman, PT. MPS , Susilo,
PT PJS,  Sukim PJS GRUB, PT MJB, Tohari, Mas Alip MJB GRUP, PT BBB, Roso, FIF Grub Remidial Pemalang, Yoga dan juga Mas Topik.

Baca juga:  Kembangkan dan Majukan Sekolah, Karena ini Bagian dari Pembangunan Kabupaten Pemalang

“Kami atas nama Pribadi dan Ormas 234 SC DPC Pemalang mengucapkan terimakasih atas dukungannya dalam suksesnya kegiatan ini, semoga hal baik yang para Donatur berikan bisa memberi manfaat baik untuk kebersamaan. Dan kami juga mempersilahkan bagi Para Donatur yang ingin bergabung dalam kegiatan jumat berkah ini, “pungkas Yugo Darminto. (Eko B Art).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait