close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Fahmi Khaidir, Caleg PKB Membawa Harapan Lewat 5 Program Unggulan untuk Masyarakat Depok

spot_img

Depok | VoA – Politisi PKB Depok, Fahmi Khaidir, mengemukakan keyakinannya untuk menjalankan peran sebagai anggota Dewan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab jika terpilih pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Fahmi Khaidir bertekad untuk menyelesaikan permasalahan yang masih menghantui Kota Depok.

“Saya maju pada Pemilihan Legislatif ini yang pertama karena saya sangat mencintai Kota Depok dan kemudian saya melihat masih banyaknya permasalahan di Kota Depok yang belum teratasi dengan baik, untuk itu saya sangat ingin berjuang untuk Kota Depok yang lebih baik dan pastinya konsisten terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat Depok, khususnya wilayah Kecamatan Beji, Cinere dan Limo,” ujar Fahmi, Senin (11/12/2023)

Keberpihakan Fahmi terhadap kepentingan rakyat menjadi poin utama, dengan lima program prioritas yang diusungnya sebagai landasan aksi konkret:

1. Transparansi Dana Aspirasi

Fahmi Khaidir menegaskan komitmennya untuk menyalurkan Dana Aspirasi atau POKIR secara transparan dan tanpa potongan kepada masyarakat di Dapil Beji, Cinere, dan Limo. Dia berjanji bahwa dana tersebut akan sepenuhnya digunakan untuk kepentingan masyarakat, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan kebutuhan dasar.

Baca juga:  Ahli Waris Lahan Bojong-Bojong Malaka Sebut Tak Mengenal Kasno

2. Kedekatan dengan Masyarakat

Melalui kegiatan turun ke masyarakat secara rutin di luar jadwal resmi DPRD, Fahmi Khaidir bertujuan untuk menyelaraskan diri dengan aspirasi masyarakat secara menyeluruh. Pendekatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kepekaan terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga.

3. Peningkatan Upah Minimum Kota (UMK)

Fokus Fahmi pada perjuangan untuk kenaikan UMK dan peningkatan kesejahteraan buruh mencerminkan kepeduliannya terhadap hak dan keadilan bagi pekerja. Dengan tekadnya, Fahmi berharap dapat menciptakan kondisi yang lebih baik untuk para buruh di Kota Depok.

4. Peningkatan Layanan Pos Yandu

Mendorong alokasi dana yang lebih besar untuk Layanan Pos Yandu dan peningkatan kualitas pelayanannya, Fahmi Khaidir ingin menciptakan garda terdepan bagi kesehatan ibu hamil, anak balita, dan ibu menyusui. Upayanya bertujuan mengurangi angka stunting yang signifikan di Kota Depok.

5. Revitalisasi Transportasi Kota

Fokus pada percepatan revitalisasi armada angkutan kota yang terintegrasi dengan biaya terjangkau. mencerminkan perhatian Fahmi terhadap kenyamanan dan mobilitas warga Depok.

Baca juga:  Komitmen Bawa Perubahan di Saboci Depok, Ahmad Zarkasih Fokus Tangani Persoalan Ini
Caleg PKB Fahmi Khaidir saat silaturahmi bersama pengurus PC Muslimat Kecamatan Beji

” InsyaAllah jika saya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Depok 2024, Saya benar-benar melaksanakan lima program saya tersebut,” tutur Caleg PKB DPRD Depok Dapil Beji, Cinere dan Limo nomor urut 4 ini.

Dalam setiap interaksinya dengan masyarakat, Fahmi Khaidir selalu berprinsip kejujuran dan mengajak masyarakat untuk menolak praktik politik uang. Dalam pandangannya, pemilihan wakil rakyat harus didasarkan pada kompetensi, integritas, dan latar belakang pendidikan yang baik.

“Saya berharap masyarakat lebih terbuka mindsetnya, mereka berani mengatakan tidak pada praktek politik uang dalam bentuk apapun,” tandas Fahmi yang juga pernah ikut pileg tahun 1999 melalui Partai Bulan Bintang, sebagai Sekretaris dan salah satu Inisiator lahirnya PBB di Kota Depok.

Zoya Vidyanata, Calon Anggota DPR RI, Dapil Jabar VI nomor urut 3

Wakil Ketua DPC PKB Kota Depok ini juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya  berkolaborasi dengan Zora Vidyanata, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI, Kota Bekasi dan Kota Depok, sebagai mitranya. Mereka berdua berbagi visi, niat tulus, dan tekad untuk memenangkan PKB dan Paslon Capres Cawapres AMIN dalam Pemilu 2024.

Baca juga:  Elektabilitas Gerindra Tertinggi, Hamzah Sebut Prabowo Menciptakan Dampak yang Luar Biasa

“Mbak Zora figur seorang Perempuan yang Cerdas, Energik, dan mempunyai Kompetensi yang baik serta memiliki Integritas yang tinggi terhadap perjuangan aspirasi Perempuan dan masyarakat pada umumnya, juga tentunya memiliki latar belakang Pendidikan yang sangat baik dan alhamdulillah Kami memiliki Visi yang sama, Niat yang tulus dan ikhlas serta bertekad untuk memenangkan PKB dan Paslon Capres Cawapres AMIN di Pemilu 2024 yang akan datang,” beber Caleg PKB Fahmi Khaidir.

Dengan penekanan pada perubahan positif dan kesejahteraan masyarakat, Fahmi Khaidir memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok untuk mewujudkan visi mereka. Ia meyakinkan bahwa peran mereka sebagai wakil rakyat akan membawa perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Depok secara keseluruhan.

“Kami berdua mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok, agar hajat kami dapat tercapai sehingga kelak kami dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok,” tutup Fahmi Khaidir. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait