26.4 C
Indonesia
Kam, 22 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Kamis, 22 Februari 2024 | 19:26:02 WIB

    Jelang Pemilu 2024, Caleg DPRD Depok Ahmad Zarkasih dapat Dukungan dari Ustadz dan Ulama

    spot_img

    Depok | VoA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Depok Dapil Kecamatan Sawangan, Bojongsari, Cipayung (Saboci) nomor urut 4, Ahmad Zarkasih, mendapatkan dukungan  dari ustadz dan ulama menjelang Pemilihan Legislatif 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari.

    Ustadz H. Zam Zami dari Kecamatan Cipayung Depok secara langsung menyatakan dukungannya untuk Ahmad Zarkasih saat kegiatan doa bersama ulama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Kinasih Ressort, Tapos Depok, Kamis (08/02/2024).

    “Alhamdulillah, kami para ustadz dan ulama dapat bersilahturahmi dalam kegiatan doa bersama untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Gibran satu putaran di pemilu 2024 ini,” ujar Ustad H. Zam Zami.

    Baca juga:  Partai Politik Datangi Kantor Panwas Fatuleu
    bersama para Caleg Gerindra saat deklarasi ratusan ustadz, ulama dan ustazah se-Kota Depok dukung Prabowo-Gibran

    Doa dan dukungan yang disalurkan tidak hanya untuk pasangan calon pemimpin Presiden, Prabowo-Gibran, tetapi juga untuk semua calon legislatif dari berbagai kalangan, termasuk incumbent maupun yang baru mencalonkan diri dari Partai Gerindra.

    “Kegiatan doa kita hari ini berkisar memanjatkan doa untuk para Caleg dan calon Presiden serta Wakil Presiden. Kita berdoa semoga hajat Bapak Prabowo-Gibran dikabulkan oleh Allah SWT untuk memimpin Indonesia, melanjutkan kinerja Bapak Joko Widodo,” ungkap Ustad H. Zam Zami.

    “Saya dan beberapa ulama serta ustadz yang hadir dari Cipayung juga mendoakan para Caleg di Depok dari Partai Gerindra, di antaranya Bapak H. Haris Babiho, Nuroji, H. Hamzah, Ustad Irfan, Turiman, dan khususnya Bapak Ahmad Zarkasih,” tuturnya.

    Baca juga:  Sidang DPRD Depok Soroti Polemik Paket Menu Stunting

    Ustadz Zam Zami juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap program-program yang akan diperjuangkan oleh Ahmad Zarkasih, seperti membantu para UMKM dan program santunan kematian di wilyah Cipayung.

    “Mudah-mudahan segala hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT. Acara ini menjadi bentuk kebersamaan dan kepedulian kita terhadap masa depan bangsa. Semoga rakyat mendapatkan pemimpin yang membahagiakan dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis sebelumnya,” tambah Ustad H. Zam Zami.

    Sementara itu, Ahmad Zarkasih menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, dan para jamaah yang hadir, khususnya para ustadz dan ulama dari Kecamatan Sawangan, BojongSari, Cipayung atas ikhtiar yang tengah dilakukannya untuk mewakili masyarakat di DPRD Depok.

    Baca juga:  Maulid Nabi SAW di SD Kalibaru 1 Depok, Kemeriahan dan Kebersamaan yang Menggema

    “Saya memohon doa dan restunya, agar ikhtiar saya menuju DPRD Depok dilancarkan serta dimudahkan oleh Allah SWT dan dapat terpilih sebagai anggota DPRD Depok,” ujar Ahmad Zarkasih.

    Ia juga berharap agar pada hari pencoblosan nantinya, yaitu pada tanggal 14 Februari, para ustadz dan ulama, khususnya dari Kecamatan Sawangan Bojongsari dan Cipayung, dapat turut mengajak keluarga, sahabat, serta kerabat untuk memberikan dukungan kepada dirinya, Ahmad Zarkasih, Caleg DPRD Depok dari Partai Gerindra, nomor urut 4. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...

    Akhirnya Bawaslu Sultra Beli Rekomendasi 19 PSU dan 2 PSL

    Kendari | VoA –Akhirnya Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Sulawesi Tenggara (Sultra) mencatat, ada 19 rekomendasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan dua Pemungutan Suara...
    Berita terbaru
    Berita Terkait