close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28 C
Jakarta
Jumat, Juli 26, 2024

Jelang Pemilu 2024, Caleg DPRD Depok Ahmad Zarkasih dapat Dukungan dari Ustadz dan Ulama

spot_img

Depok | VoA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Depok Dapil Kecamatan Sawangan, Bojongsari, Cipayung (Saboci) nomor urut 4, Ahmad Zarkasih, mendapatkan dukungan  dari ustadz dan ulama menjelang Pemilihan Legislatif 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari.

Ustadz H. Zam Zami dari Kecamatan Cipayung Depok secara langsung menyatakan dukungannya untuk Ahmad Zarkasih saat kegiatan doa bersama ulama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Kinasih Ressort, Tapos Depok, Kamis (08/02/2024).

“Alhamdulillah, kami para ustadz dan ulama dapat bersilahturahmi dalam kegiatan doa bersama untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Gibran satu putaran di pemilu 2024 ini,” ujar Ustad H. Zam Zami.

Baca juga:  Deklarasi Guru Swasta Depok, Suara Satu Hati untuk Prabowo-Gibran dalam Pendidikan dan Kesejahteraan
bersama para Caleg Gerindra saat deklarasi ratusan ustadz, ulama dan ustazah se-Kota Depok dukung Prabowo-Gibran

Doa dan dukungan yang disalurkan tidak hanya untuk pasangan calon pemimpin Presiden, Prabowo-Gibran, tetapi juga untuk semua calon legislatif dari berbagai kalangan, termasuk incumbent maupun yang baru mencalonkan diri dari Partai Gerindra.

“Kegiatan doa kita hari ini berkisar memanjatkan doa untuk para Caleg dan calon Presiden serta Wakil Presiden. Kita berdoa semoga hajat Bapak Prabowo-Gibran dikabulkan oleh Allah SWT untuk memimpin Indonesia, melanjutkan kinerja Bapak Joko Widodo,” ungkap Ustad H. Zam Zami.

“Saya dan beberapa ulama serta ustadz yang hadir dari Cipayung juga mendoakan para Caleg di Depok dari Partai Gerindra, di antaranya Bapak H. Haris Babiho, Nuroji, H. Hamzah, Ustad Irfan, Turiman, dan khususnya Bapak Ahmad Zarkasih,” tuturnya.

Baca juga:  Bacabup Ndoro Nur,  Farming Integrated untuk Masyarakat Pemalang

Ustadz Zam Zami juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap program-program yang akan diperjuangkan oleh Ahmad Zarkasih, seperti membantu para UMKM dan program santunan kematian di wilyah Cipayung.

“Mudah-mudahan segala hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT. Acara ini menjadi bentuk kebersamaan dan kepedulian kita terhadap masa depan bangsa. Semoga rakyat mendapatkan pemimpin yang membahagiakan dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis sebelumnya,” tambah Ustad H. Zam Zami.

Sementara itu, Ahmad Zarkasih menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, dan para jamaah yang hadir, khususnya para ustadz dan ulama dari Kecamatan Sawangan, BojongSari, Cipayung atas ikhtiar yang tengah dilakukannya untuk mewakili masyarakat di DPRD Depok.

Baca juga:  Untuk Kepentingan Warga, Begini Pesan Hamzah Soal Pemanfaatan APBD Depok

“Saya memohon doa dan restunya, agar ikhtiar saya menuju DPRD Depok dilancarkan serta dimudahkan oleh Allah SWT dan dapat terpilih sebagai anggota DPRD Depok,” ujar Ahmad Zarkasih.

Ia juga berharap agar pada hari pencoblosan nantinya, yaitu pada tanggal 14 Februari, para ustadz dan ulama, khususnya dari Kecamatan Sawangan Bojongsari dan Cipayung, dapat turut mengajak keluarga, sahabat, serta kerabat untuk memberikan dukungan kepada dirinya, Ahmad Zarkasih, Caleg DPRD Depok dari Partai Gerindra, nomor urut 4. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait