26.4 C
Indonesia
Ming, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Minggu, 21 April 2024 | 9:48:32 WIB

    HBS Nyoblos di TPS 14 Kalimulya, Targetkan Raih 10.000 Suara

    spot_img

    Depok | VoA – Hari ini, sebuah momen sakral melingkupi H. Bambang Sutopo (HBS), Politisi senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), saat bersama keluarga dan anak-anaknya ia melaksanakan Hak Konstitusi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 RT.04/RW.02 Kelurahan Kalimulya, Cilodong. Suasana penuh kebersamaan dan doa menyertai setiap langkah dalam proses demokrasi yang berlangsung.

    “Alhamdulillah tadi pagi, kami telah menunaikan Hak Konstitusi dan memilih bersama Keluarga HBS, anak, dan menantu di TPS 14 RT.04/RW.02 Kalimulya, Cilodong,” ujar HBS, Rabu (14/02/2024).

    Salah satu momen menarik adalah keikutsertaan Sumayyah Raufah, putri bungsu H. Bambang Sutopo, sebagai Pemilih Pemula. Meskipun berada jauh di Turki dan tengah menempuh pendidikan di Sakarya University, Sumayyah telah melaksanakan hak pilihnya sehari sebelumnya di kampusnya.

    Baca juga:  Peran HBS Diapresiasi Warga Terdampak Tanggul Jebol di Cilodong Depok
    Sumayyah, Putri bungsu HBS yang ikut memberikan suaranya di kampusnya, Sakarya University Turki

    “Putri bontot kami, Sumayyah tahun ini juga sudah menjadi peserta pemilih, dan alhamdulillah sudah menggunakan hak suaranya sehari sebelum pemilihan di kampusnya, Sakarya University Turki,” jelasnya.

    H. Bambang Sutopo mengungkapkan target ambisiusnya untuk meraih 10 ribu suara dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Tantangan besar ini diyakininya dapat dicapai melalui kerja keras dan dukungan masyarakat.

    “InsyaAllah tercapai 10 ribu suara,” ucap HBS penuh dengan keyakinan

    Baca juga:  Gerindra Kota Depok Menggebrak Sukses Pemilu melalui Aplikasi Smart yang Inovatif

    Dalam kesempatan ini, HBS mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memilihnya. “Terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang diterima dari berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Semua bentuk dukungan merupakan anugerah bagi saya untuk mewujudkan cita-cita duduk kembali menjadi Anggota DPRD Depok periode 2024-2029,” tuturnya.

    HBS bersama istri tercinta

    H. Bambang Sutopo juga menyampaikan harapannya agar tidak ada kecurangan dalam penghitungan suara, mulai dari TPS hingga perhitungan terakhir di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Keinginannya untuk menjaga integritas demokrasi dan memastikan proses berjalan lancar menjadi manifestasi dari komitmen yang kuat terhadap transparansi dan keadilan.

    Baca juga:  Dinilai Ada Kecurangan, KPU Depok Diontrog Parpol

    “Saya menyerahkan segala hasil ikhtiar kepada Allah SWT. Dengan keyakinan penuh, saya berdoa agar Allah SWT menurunkan rahmat dan pertolongan-Nya. Semua proses dan hasil akhir adalah bagian dari takdir yang telah ditentukan oleh Sang Pencipta, Aamin Aamiin Aamiin,” ungkapnya.

    Momen demokrasi Pemilu 2024 bagi H. Bambang Sutopo menjadi ajang pembuktian semangat, komitmen, dan doa dalam mengabdi kepada masyarakat. Semoga cita-cita untuk terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Depok dapat tercapai, dan demokrasi tetap menjadi tonggak keadilan dan kesejahteraan bagi warga Depok. (ed)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

    Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Babak Baru Kriminalisasi Pejuang Buruh Perempuan Jawa Timur

    Surabaya | VoA - Dwi merupakan buruh perempuan yang bekerja di PT. Mentari Nawa Satria atau dikenal Kowloon Palace Surabaya pada bagian staff accounting dengan...

    Kiprah Khofifah di Dunia Politik dari Gus Dur Hingga Jokowi Berikut Keponakannya, Lia Istifhama

    Surabaya | VoA- Jika Anda seorang yang menyukai sejarah, maka wanita ini menjadi salah satu yang patut anda selisik lagi kehebatannya dalam sejarah politik...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...
    Berita terbaru
    Berita Terkait