close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

33.1 C
Jakarta
Jumat, Juli 26, 2024

Bacabup Ndoro Nur,  Farming Integrated untuk Masyarakat Pemalang

spot_img

Pemalang | VoA – Alhamdulillah, hari ini bisa hadir di DPC PKB Kabupaten Pemalang dan bertemu langsung dengan pengurus PKB untuk sesi pengambilan formulir pendaftaran Pencalonan Bupati Pemalang, hal tersebut disampaikan RM Nurhidayat atau yang akrab dipanggil Ndoro Nur, Kamis (2/5/2024) di kantor DPC PKB Pemalang.

“Selanjutnya kepada teman teman semua yang hadir disini Saya minta doa restu nya untuk pencalonan ini, Kami berharap bisa bersama sama Sami’na wato’na dengan partai PKB, dan nanti kita juga akan ada rencana kunjungan untuk partai lainnya agar bisa masuk bersama sama lintas Partai di Kabupaten Pemalang” Ujar Ndoro Nur.

Baca juga:  Mantapkan Diri Maju Pilkada Depok 2024, Supian Suri Daftar Bacalon Wali Kota ke Gerindra

“Kedepannya jika Saya diberi kesempatan untuk sukses dalam kontestasi ini, kami akan hadir dengan rencana besar agar bisa memuliakan masyarakat Pemalang dengan cara/strategi farming integratif atau pertanian terintegrasi, hal itulah yang akan bawa, karena hal itu sesuai dengan basic saya, ” Sambungnya.

Senada dengan hal tersebut Pengurus dari DPC PKB Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Slamet Ramuji juga menyampaikan bahwa sampai hari ini sudah ada tiga Calon yang berkomunikasi dan sudah melakukan pengambilan Formulir pencalonan Bupati Pemalang di partai PKB.

Baca juga:  Harmonisasi Kampanye, HBS Ajak Saling Jaga dan Menghormati Sesama Caleg

Tentunya sesuai dengan arahan DPD dan DPP, kami sebagai pengurus membuka untuk siapapun putra-putra terbaik di Kabupaten Pemalang untuk bersinergi menjalin hubungan politik dengan partai PKB.

Dan setelah fase ini tentu akan tahapan-tahapan yang perlu kita lalui bersama, dan dalam hal pengambil formulir, yaitu ada jangka waktu 7 hari kedepan akan dikembalikan, dengan demikian setelah pengembalian formulir itu adalah menjadi bukti keseriusan dari bakal calon dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang.

Jadi total sampai hari ini ada pendaftar yang sudah mengambil formulir di DPC PKB Kabupaten Pemalang, sekalipun memang kalau kursi kami di Pemalang sudah siap dengan 11 Kursi, tapi tetap kita bangun komunikasi politik dengan pihak pihak lainnya.

Baca juga:  GSP Sultra Bagikan Susu Gratis dan Ajak Masyarakat Kampanye Sekali Putaran

“Kami menyadari bahwa politik adalah penuh dinamika, tapi untuk membangun Kabupaten Pemalang yang begitu luas tentu butuh kolaborasi dengan partai politik lainnya” Sambungnya.

“Harapannya jalinan komunikasi dengan partai partai yang lain bisa kita realisasikan, kita bergabung bersama dengan bahasa politik (Koalisi Besar)”, pungkas Slamet Ramuji. (Eko B Art).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait