26.4 C
Indonesia
Ming, 14 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Minggu, 14 April 2024 | 18:01:53 WIB

    La Ode Darwin Paparkan Solusi Terkait Dua Masalah Prioritas Masyarakat Pulau Jika Terpilih Jadi Bupati Mubar

    spot_img

    MUBAR | VoA – Bakal Calon Bupati Muna Barat La Ode Darwin melakukan sosialisasi di wilayah Kepulauan Muna Barat guna untuk menemui warga serta mendengarkan keluhan masyarakat setiap pulau yang ada di Mubar.

    La Ode Darwin mengatakan selain permasalahan ekonomi, permasalahan utama masyarakat yang ada di pulau adalah ketersediaan air bersih dan listrik.

    La Ode Darwin Disambut dengan silat bajo saat berkunjung di desa Tanjung pinang

    ” Dari semua pulau yang kami kunjungi, yang menjadi masalah prioritas saudara- saudara kita di wilayah Kepulauan yaitu ketersediaan listrik dan air bersih”, kata La Ode Darwin pada, (26/11/2023).

    Baca juga:  DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Bahas Lima Agenda Penting

    Olehnya itu La Ode Darwin pada setiap kunjungannya di wilayah Kepulauan Mubar, jika dirinya dipercaya memimpin Muna Barat pada 2024-2029, Dia sudah memiliki solusi agar masyarakat kepulauan bisa merasakan ketersediaan air bersih dan listrik.

    ” Setiap kunjungan saya di wilayah Kepulauan saya selalu memaparkan solusi yang sama kepada saudara kita yang ada di kepulauan terkait ketersediaan air bersih dan listrik”,ujarnya.

    Untuk pengadaan air bersih kata dia, Pemerintah menyediakan bak penampungan air bersih, kemudian untuk airnya ada kapal yang disediakan oleh pemerintah untuk mendistribusi itu, kan ada APBD kita”, tambah La Ode Darwin.

    Baca juga:  La Ode Darwin Beri Bantuan Untuk Perbaikan Jembatan Titian Pulau Simuang di Desa Tasipi

    Sementara itu untuk ketersediaan listrik lanjut ayah dari dua anak ini, Pemerintah menyediakan Generator dan mensubsidi bahan bakar sedangkan rakyat tinggal menyediakan KWH untuk setiap rumah.

    Olehnya itu La Ode Darwin mengajak kepada seluruh masyarakat Muna Barat agar pada pemilihan Bupati 2024 nanti, dirinya bisa dipercaya untuk memimpin Muna Barat.

    Baca juga:  Soal Banjir dan Tembok Roboh, Warga Blok BG Claster Bukit Sakura Desak Pengembang Berikan Solusi

    ” Untuk itu, Saya La Ode Darwin berharap kepada masyarakat Muna Barat agar pada pemilihan Bupati 2024-2029 nanti, diberi kepercayaan untuk memimpin Muna Barat agar cita-cita itu kita wujudkan bersama”, pintanya.

    Untuk diketahui setiap sosialisasinya, La Ode Darwin selalu memaparkan visi misinya terkait pengembangan sektor pertanian,perikanan dan peternakan karena menurutnya dengan pengembangan tiga sektor itu bisa mensejahterakan masyarakat Muna Barat. (rn)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

    Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Mubar Siap Maju di Pilkada Mubar

    MUBAR| VoA - Meski Pleno KPU Kabupaten Muna Barat belum selesai dilaksanakan tapi sudah bisa dipastikan pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Kiprah Khofifah di Dunia Politik dari Gus Dur Hingga Jokowi Berikut Keponakannya, Lia Istifhama

    Surabaya | VoA- Jika Anda seorang yang menyukai sejarah, maka wanita ini menjadi salah satu yang patut anda selisik lagi kehebatannya dalam sejarah politik...

    Babak Baru Kriminalisasi Pejuang Buruh Perempuan Jawa Timur

    Surabaya | VoA - Dwi merupakan buruh perempuan yang bekerja di PT. Mentari Nawa Satria atau dikenal Kowloon Palace Surabaya pada bagian staff accounting dengan...

    Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

    Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
    Berita terbaru
    Berita Terkait