26.4 C
Indonesia
Kam, 22 Februari 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Kamis, 22 Februari 2024 | 18:34:00 WIB

    La Ode Darwin Paparkan Solusi Terkait Dua Masalah Prioritas Masyarakat Pulau Jika Terpilih Jadi Bupati Mubar

    spot_img

    MUBAR | VoA – Bakal Calon Bupati Muna Barat La Ode Darwin melakukan sosialisasi di wilayah Kepulauan Muna Barat guna untuk menemui warga serta mendengarkan keluhan masyarakat setiap pulau yang ada di Mubar.

    La Ode Darwin mengatakan selain permasalahan ekonomi, permasalahan utama masyarakat yang ada di pulau adalah ketersediaan air bersih dan listrik.

    La Ode Darwin Disambut dengan silat bajo saat berkunjung di desa Tanjung pinang

    ” Dari semua pulau yang kami kunjungi, yang menjadi masalah prioritas saudara- saudara kita di wilayah Kepulauan yaitu ketersediaan listrik dan air bersih”, kata La Ode Darwin pada, (26/11/2023).

    Baca juga:  Jika Dipercaya Pimpin Mubar, La Ode Darwin Fokus Pada Tiga Sektor Untuk Sejahterakan Masyarakat

    Olehnya itu La Ode Darwin pada setiap kunjungannya di wilayah Kepulauan Mubar, jika dirinya dipercaya memimpin Muna Barat pada 2024-2029, Dia sudah memiliki solusi agar masyarakat kepulauan bisa merasakan ketersediaan air bersih dan listrik.

    ” Setiap kunjungan saya di wilayah Kepulauan saya selalu memaparkan solusi yang sama kepada saudara kita yang ada di kepulauan terkait ketersediaan air bersih dan listrik”,ujarnya.

    Untuk pengadaan air bersih kata dia, Pemerintah menyediakan bak penampungan air bersih, kemudian untuk airnya ada kapal yang disediakan oleh pemerintah untuk mendistribusi itu, kan ada APBD kita”, tambah La Ode Darwin.

    Baca juga:  Mayat Pria di Pinggir Jalan di Jaksel Korban Perampokan

    Sementara itu untuk ketersediaan listrik lanjut ayah dari dua anak ini, Pemerintah menyediakan Generator dan mensubsidi bahan bakar sedangkan rakyat tinggal menyediakan KWH untuk setiap rumah.

    Olehnya itu La Ode Darwin mengajak kepada seluruh masyarakat Muna Barat agar pada pemilihan Bupati 2024 nanti, dirinya bisa dipercaya untuk memimpin Muna Barat.

    Baca juga:  Tumpukan Sampah di Sukmajaya Depok Jadi Keluhan Warga, Begini Penjelasan DLHK

    ” Untuk itu, Saya La Ode Darwin berharap kepada masyarakat Muna Barat agar pada pemilihan Bupati 2024-2029 nanti, diberi kepercayaan untuk memimpin Muna Barat agar cita-cita itu kita wujudkan bersama”, pintanya.

    Untuk diketahui setiap sosialisasinya, La Ode Darwin selalu memaparkan visi misinya terkait pengembangan sektor pertanian,perikanan dan peternakan karena menurutnya dengan pengembangan tiga sektor itu bisa mensejahterakan masyarakat Muna Barat. (rn)

    spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Berita Terpopuler

    eSIM XL Tidak Ada Layanan, Solusi Mengatasinya

    Di era digital ini, kemajuan teknologi semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berselancar di dunia maya. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan eSIM, yang...

    Korban Penganiayaan di Depok, Gegara Menegur Buang Sampah di Bantaran Kali “Lapor Polisi”

    Depok | VoA - Pengusaha konveksi berinisial JN dilaporkan ke Polisi oleh Solihin (60) terkait penganiayaan yang dilakukan oleh JN, gegara JN tidak terima...

    Update Kondisi Solihin Korban Penganiayaan Joni Pengusaha Konveksi di Depok Memperihatinkan

    Depok | VoA - Setelah mendapatkan perawatan di rumah, kondisi Solihin korban penganiayaan pengusaha konveksi (Joni) semakin memburuk. "Pelaku memukuli korban secara terus-menerus ke arah...

    Ketum FGSNI dan Aksi Demo Memperjuangkan Anggaran Inpassing Tahun 2023

    Jakarta | VoA - Pada tanggal 13 Februari 2023, suasana gedung FGSNI dipenuhi semangat perjuangan. Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, bersama Kasubdit GTK RI,...

    Dampak Kekecewaan Konsumen Terhadap Pembangunan Perumahan PT Rumahku Surgaku Berbuntut Gugatan ke Pengadilan

    Tangerang | VoA - Pembangunan perumahan yang dipasarkan oleh PT Rumahku Surgaku melalui PT Fidemarko Maruchi Perkasa menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan konsumen. Ketidakpuasan...

    Akhirnya Bawaslu Sultra Beli Rekomendasi 19 PSU dan 2 PSL

    Kendari | VoA –Akhirnya Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Sulawesi Tenggara (Sultra) mencatat, ada 19 rekomendasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan dua Pemungutan Suara...
    Berita terbaru
    Berita Terkait