close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

31.2 C
Jakarta
Kamis, Juli 11, 2024

Kemenangan H. Bambang Sutopo: Modal Saya 3 M

spot_img

Depok | VoA – Setelah memenangkan kursi Legislatif Kota Depok untuk wilayah Kecamatan Cilodong Tapos, H. Bambang Sutopo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut.

Baginya, kemenangan ini adalah hasil dari perjuangan yang keras dan bukti bahwa kepercayaan warga Depok, khususnya Cilodong Tapos, layak untuk diperjuangkan. Sebagai Calon Legislatif 2024-2029, ia merasa memiliki tanggung jawab besar untuk mewakili aspirasi masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepadanya.

“Alhamdulillah, perjuangan kami membuahkan hasil kemenangan. Dan kemenangan ini merupakan tanggung jawab besar saya untuk mewakili aspirasi masyarakat Depok, khususnya wilayah Cilodong-Tapos,” ujar H. Bambang Sutopo usai acara buka puasa bersama temen-teman PKS saksi PPK Cilodong di LAZIS Restaurant, Selasa (02/04/2024)

Baca juga:  Deklarasi Guru Swasta Depok, Suara Satu Hati untuk Prabowo-Gibran dalam Pendidikan dan Kesejahteraan

Menurutnya, menjadi wakil rakyat memberikan rasa tanggung jawab yang besar. Terlebih di Kecamtan Cilodong, karena selama 15 tahun di Kecamatan Cilodong tidak ada wakil rakyat yang memperjuangkan apirasi warga kecamatan tersebut.

“Untuk wilayah Kecamatan Cilodong , kemenangan saya ini bisa di ibaratkan pecah telur, ketiadaan wakil rakyat selama 3 periode telah menyebabkan tertinggalnya aspirasi dan pembangunan di kecamatan Cilodong, untuk itu maka saya harus berjuang secara maksimal sebagai amanah dari suara-suara mereka,” tutur H. Bambang yang akrab di sapa HBS.

Baca juga:  Nama Baiknya Difitnah, Hamzah Lapor ke Polres Depok

Dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Legislatif, H. Bambang Sutopo berkomitmen untuk fokus pada isu-isu yang menjadi perhatian utama masyarakat, seperti pengangguran, pendidikan, kriminalitas, dan masalah sampah.

 

“Pendidikan menjadi salah satu prioritas saya terutama dalam memperbaiki dan juga menambah sarana gedung sekolah untuk memastikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda,” ucap HBS.

Baca juga:  Maju Di DPRD, Fahmi Khaidir Perjuangkan Nasib Guru Ngaji

Dengan modal kemenangan yang dimilikinya, yang ia sebut sebagai “3 M” yaitu Membaca Ma’tsurot, Membaca Qur’an, dan Munajat/Memohon doa kepada Allah SWT, ia yakin dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Modal saya 3M, Membaca Ma’tsurot, Membaca Qur’an dan Munajat/Memohon doa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, H. Bambang Sutopo siap memulai langkah-langkah awalnya sebagai wakil rakyat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Depok, khususnya Cilodong Tapos. (ed)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait