close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

33.1 C
Jakarta
Jumat, Juli 26, 2024

Meriahkan HUT ke-25 Kota Depok, PTM Pesokay Gelar Kompetisi Tenis Meja Cup II

spot_img

Depok | VoA – Upaya menerapkan gaya hidup sehat sekaligus turut merayakan perayaan hari jadi HUT ke-25 Kota Depok, Persatuan tenis meja (PTM) Pesona Khayangan (Pesokay)  menggelar turnamen tenis meja ganda divisi 17,18.

Kompetisi Cup II Pesokay, yang berlangsung dengan penuh semangat, diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai PTM di wilayah Jabodetabek, dengan tujuan memperebutkan piala dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Ket foto : (atas) Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia Wardhani, foto bersama panitia, (bawah) pertandingan saat berlangsung.

Ketua PTM Pesokay, Dudung Mulyana, dengan bangga menyatakan kesuksesan turnamen Cup II yang telah berlangsung untuk kedua kalinya.

Turnamen tersebut berlangsung selama dua hari di Gor RW 27, Perumahan Pesona Khayangan, Depok, pada Sabtu dan Minggu (27/28/4/2024).

Baca juga:  Andi Tatang Supriyadi Sebut Putusan PN Depok dalam Kasus Sengketa Tanah di Pancoran Mas Cacat Formil

“Dengan digelarnya Cup II ini, kami berusaha untuk turut merayakan HUT kota Depok yang ke-25,” jelas Dudung Mulyana.

Turnamen ini menarik perhatian banyak pihak, selain diikuti oleh lebih dari 100 peserta berbakat dari berbagai PTM dengan klasifikasi 17,18,  panitia juga menyelenggarakan tes kesehatan gratis bagi peserta dan penonton yang hadir.

Dudung berharap bahwa melalui kegiatan ini, PTM Pesokay dapat mencetak bibit-bibit atlet baru, menjalin silaturahmi antar atlet, serta memajukan olahraga tenis meja di kota Depok.

Ditempat yang sama, Pembina PTM Pesokay, Kenang Prasetyo Utomo, menegaskan bahwa tujuan utama dari turnamen Cup II adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengajak masyarakat, khususnya warga perumahan Pesona, untuk berolahraga.

Baca juga:  Dojo Karate INKAI Hadir di Bella Casa Depok

Kenang juga menjelaskan bahwa tenis meja adalah salah satu olahraga yang relatif aman bagi semua kalangan, terutama orang tua.

Kenang berharap bahwa acara ini dapat mempererat hubungan antar-warga sekitar perumahan Pesona, menciptakan ikatan sosial, serta saling membantu antar-warga.

“Agar ada ukhuwah dan pengikat serta saling membantu antar warga,”tutur Pembina PTM Pesokay.

Ket foto : Panitia foto bersama usai penyerahan piala dan uang tunai jutaan rupiah.

Menurut Kenang, PTM Pesokay saat ini telah diakui secara resmi oleh PTMSI KONI kota Depok. Dia juga berharap agar pemerintah kota Depok memberikan perhatian khusus terhadap olahraga tenis meja yang telah melahirkan prestasi yang baik.

Baca juga:  Rutan Depok Didatangi Kakanwil Jabar

Acara turnamen Cup II juga dihadiri oleh Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia Wardhani, yang menyambut dengan antusias dan berharap bahwa kegiatan ini dapat mencetak lebih banyak lagi bibit-bibit atlet tenis meja yang berkualitas.

Sebagai informasi, juara turnamen CUP II PTM Pesokay double Divisi 17,18 tahun 2024 adalah pasangan Kusnur/Dayat dari PTM Marsel sebagai juara I, Adang/Asep dari PTM Pesokay sebagai juara II, Hasan/Rahmat dari PTM Cagar Alam sebagai juara III, dan Tomy/Jaya dari PTM Jati Bakti sebagai juara III bersama. (Rn)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler

Hemat Menyala Mitra Merana”  Isi Pesan Karangan Bunga yang Dikirim ke Kantor Gojek

Surabaya | VoA - Para mitra pengemudi Gocar mengirimkan karangan bunga kepada Gojek sebagai aksi damai menolak insentif dengan skema Hemat. Informasi yang telah dihimpun voa.co.id...

Seduluran Abdi Dalem Eyang Joko Dolog serta KPJ dan Warga RW 02 Kompak Bagi Takjil On the Road

Surabaya | VoA - Moment Ramadan tahunan ini selalu dimanfaatkan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) kota Surabaya untuk berbagi takjil dan buka bersama baik On the...

Pengamat Sepak Bola ASEAN Sebut Kritik Towel Salah Alamat

Surabaya | VoA - Pengamat sepak bola Asean Saleh Ismail Mukadar ikut meramaikan laga Timnas Indonesia. Ia mengatakan sebenarnya yang melakukan kritik terhadap Timnas...

Tahanan Kasus Tipu Gelap Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa Propam Polrestabes Surabaya

Surabaya | VoA - Saat kepolisian sibuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2024, seorang tahanan Polsek Dukuh Pakis kabur pada Jumat (12/04/2024)...

Fenomena Sosial Warung Madura Cukup Menarik Dikaji, Polemik Ini Direspon Senator Jatim dan Dinkopdag kota Surabaya

Surabaya | VoA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyatakan tidak pernah melarang warung-warung Madura beroperasi 24 jam. Alasannya karena toko kelontong Madura...

Gerak Cepat, Polsek Cimanggis Buru Pelaku “Penggelapan Sepeda Motor” Dengan Modus Terima Gadai di Media Sosial

Depok | VoA - Ramai status motor digelapkan di Media Sosial Group Facebook "Info Gade motor / mobil Depok, Sawangan dan sekitarnya" korbannya capai...
Berita terbaru
Berita Terkait